Share

Jelang Laga Liverpool vs Chelsea, Graham Potter Ungkap Kondisi Terkini Skuad The Blues

Rio Eristiawan, MNC Portal · Sabtu 21 Januari 2023 09:24 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 21 45 2750470 jelang-laga-liverpool-vs-chelsea-graham-potter-ungkap-kondisi-terkini-skuad-the-blues-0d1k3R9ATu.JPG Graham Potter ungkap kondisi terkini skuad Chelsea (Foto: REUTERS)

JELANG laga Liverpool vs Chelsea, Graham Potter ungkap kondisi terkini skuad The Blues. Sang pelatih Chelsea menyebut bahwa Reece James dan Ben Chilwell masih belum bisa tampil dalam pertandingan krusial ini.

The Blues – julukan Chelsea – bertandang ke Anfield untuk laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Laga ini akan dimainkan mulai pukul 19.30 WIB, Sabtu (21/1/2023) ini.

Chelsea

Kemenangan menjadi target utama Chelsea untuk bisa memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga Inggris musim ini. Pasalnya The Blues sedang menempati posisi ke-10 dengan 28 poin sama seperti Liverpool yang berada di atas mereka.

Namun demikian, Liverpool juga dituntut untuk meraih hasil maksimal dalam laga ini. The Reds – julukan Liverpool – telah menderita kekalahan dalam dua partai terakhir di Liga Inggris 2022-2023.

Di sisi lain, Christian Pulisic, Raheem Sterling, Wesley Fofana, Edouard Mendy, Denis Zakaria, Armando Broja, Reece James dan Ben Chilwell tak akan memperkuat Chelsea akibat masih belum pulih dari cedera. Namun, James dan Chilwell sudah kembali berlatih dengan para pemain The Blues lainnya.

Potter menjelaskan para pemain yang masih cedera sudah menujukkan perkembangan bagus. Kendati demikian, James dan Chilwell masih belum bisa tampil membela Chelsea untuk menghadapi Liverpool.

Follow Berita Okezone di Google News

"Anak-anak berkembang dengan baik, Reece (James) telah mengikuti sesi latihan bersama tim tetapi tidak akan terlibat di akhir pekan, sama seperti Ben (Chilwell)," kata Potter dilansir dari laman Chelsea, Sabtu (21/1/2023).

Ben Chilwell

Sementara Potter menjelaskan Loftus-Cheek kemungkinan bisa kembali bermain untuk Chelsea. Pasalnya, gelandang berusia 26 tahun itu sudah dalam kondisi bagus dan masuk dalam susunan pemain The Blues ketika meraih kemenangan 1-0 atas Crystal Palace.

"Ruben (Loftus-Cheek) berada di bangku cadangan pada pertandingan terakhir. Dia jauh lebih dekat sekarang sehingga dia bisa bermain lebih lama," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini