Share

Khvicha Kvaratskhelia Kemungkinan Absen Bela Napoli di Laga Kontra Salernitana, Langkah Partenopei Bakal Terhenti?

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Jum'at 20 Januari 2023 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 20 47 2750277 khvicha-kvaratskhelia-kemungkinan-absen-bela-napoli-di-laga-kontra-salernitana-langkah-bakal-partenopei-terhenti-eWlgmNEAWX.JPG Khvicha Kvaratskhelia diperkirakan bakal absen bela Napoli di laga kontra Salernitana (Foto: Reuters)

NAPOLI akan melakoni laga tandang kontra Salernitana di lanjutan Liga Italia 2022-2023. Menjelang pertandingan itu, tim berjuluk Partenopei tersebut mendapat kabar buruk usai pemain andalan mereka yakni Khvicha Kvaratskhelia diperkirakan bakal absen.

Untuk diketahui, bentrokan antara Napoli kontra Salernitana bakal tersaji di pertandingan ke-19 Liga Italia 2022-2020. Laga tersebut akan tersaji di Arechi Stadium, Italia pada Minggu (22/1/2023) dini hari WIB.

Khvicha Kvaratskhelia

Dilansir dari Tuttomercato, Jumat (20/1/2023), kemungkinan besar tim asuhan Luciano Spalletti tanpa diperkuat penyerang andalan Khvicha Kvaratskhelia. Sebab, pemain inti dikabarkan sedang mengalami flu.

Kondisi itu membuat pemain tersebut absen latihan. Tentunya hal itu menjadi kabar buruk buat I Partenopei untuk laga tersebut mengingat peran pemain itu cukup vital.

"Pemain Georgia itu tidak berlatih karena flu dan diistirahatkan sebagai tindakan pencegahan. Namun, saat ini situasinya belum membaik dan oleh karena itu kemungkinan dia harus melewatkan laga itu," tulis akun tersebut.

Kvaratskhelia bersama Napoli sudah mencatatkan tujuh gol dalam 15 penampilannya pada Liga Italia 2022-2023. Dia pun selalu menjadi pilihan utama sang pelatih.

Follow Berita Okezone di Google News

Akan tetapi, Napoli masih terus memantau kondisi pemain itu sampai detik-detik akhir menjelang laga. Tujuannya untuk memastikan Kvaratskhelia bisa dimainkan ataupun belum.

Khvicha Kvaratskhelia

"Kehadiran Kvaratskhelia di lapangan dalam pertandingan Napoli melawan Salernitana baru akan diputuskan hari ini," tambah akun itu.

Sebatas informasi, saat ini Napoli memang masih kukuh di puncak klasemen Liga Italia 2022-2023 sampai pekan ke-18. Tim itu mengumpulkan 47 poin dari 15 kemenangan, dua seri dan sekali imbang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini