Share

Begini Respons Stefano Cugurra Usai Seluruh Laga Kandang Bali United di Liga 1 2022-2023 Tanpa Penonton

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Kamis 19 Januari 2023 18:09 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 19 49 2749552 begini-respons-stefano-cugurra-usai-seluruh-laga-kandang-bali-united-di-liga-1-2022-2023-tanpa-penonton-sKjvFvJj77.jpeg Stefano Cugurra pasrah usai seluruh laga kandang Bali United dipastikan tanpa penonton (Foto: baliutd.com)

BALI United dipastikan tidak akan mendapat dukungan penonton secara langsung selama putaran kedua Liga 1 2022-2023. Melihat hal itu, Stefano Cugurra selaku pelatih tim berjuluk Serdadu Tridatu itu mengaku pasrah dan menerima keputusan tersebut.

Dalam waktu dekat, Bali United akan menjalani laga kandang perdana mereka di putaran kedua Liga 1 2022-2023 dengan berhadapan melawan PSM Makassar. Laga tersebut akan tersaji di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Jumat (20/1/2023) pukul 16.00 WIB.

Stefano Cugurra

Bali United harus terusir dari markas kebanggan mereka di Stadion Kapten Wayan Dipta. Hal tersebut dikarenakan stadion sedang direnovasi untuk keperluan Piala Dunia U-20 2023.

Sebagaimana diketahui, seluruh laga kandang Bali United di putaran kedua Liga 1 2022-2023 tidak boleh dihadiri penonton. Dengan berbagai pertimbangan, pihak kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta tidak mengizinkan laga kandang Bali United dihadiri penonton.

Hal itu tentu berat bagi Bali United. Apalagi tim berjuluk Serdadu Tridatu itu tengah bersaing di papan atas.

Teco pun hanya bisa pasrah dan menerima dengan lapang dada. Pelatih asal Brasil itu tidak mempermasalahkan jika memang keputusan itu demi kebaikan demi sepak bola Indonesia.

Follow Berita Okezone di Google News

"Soal tanpa penonton, saya pikir ya pasti pemain dan pelatih lebih senang dan lebih suka ada penonton, kita tahu situasi di sepakbola Indonesia, mereka mau semua aman, tidak ada masalah lagi di sepak bola Indonesia," kata Teco pada konferensi pers, Kamis (19/1/2023).

Stefano Cugurra

"Besok ada pertandingan tanpa penonton, kita harus terima, tapi perlu disampaikan bahwa pemain dan pelatih lebih suka ada penonton," ujarnya.

Untungnya, Teco mengatakan bahwa anak asuhnya disambut dengan hangat di Bantul. Dirinya pun berterima kasih kepada masyarakat Bantul.

"Ya ini situasi kita harus main di sini di Bantul, yang pertama kita harus terima kasih kepada teman-teman di Bantul, kita diterima dengan baik di sini, di Bantul," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini