Share

Gagal Juara Piala Super Italia 2022 dan Dipermalukan Inter Milan, Simon Kjaer Minta Maaf kepada Fans AC Milan

Maulana Yusuf, MNC Portal · Kamis 19 Januari 2023 09:59 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 19 47 2749113 gagal-juara-piala-super-italia-2022-dan-dipermalukan-inter-milan-simon-kjaer-minta-maaf-kepada-fans-ac-milan-eEbd2Hbh91.jpg AC Milan tumbang 0-3 dari tangan Inter Milan di Piala Super Italia 2022. (Foto: Twitter/acmilan)

RIYADH โ€“ Fans AC Milan saat ini sedang sakit hati karena tim kesayangannya gagal menjuarai Piala Super Italia 2022, apalagi Rossoneri kalah dari rival abadi mereka, yakni Inter Milan dalam perebutan gelar tersebut. Hal tersebut disadari oleh Simon Kjaer, karena itulah sebagai perwakilan tim, ia pun meminta maaf kepada para pendukung Milan.

Seperti diketahui, Rossoneri -julukan AC Milan- dibantai rival sekotanya, Il Nerazzurri -julukan Inter Milan- dengan skor telak 0-3 di final Piala Super Italia 2022. Pertandingan bertajuk Derby Milan itu dihelat di King Fahd International Stadium, Riyadh, Arab Saudi, pada Kamis (19/1/2023) dini hari WIB.

Laga baru berjalan sepuluh menit, AC Milan langsung kebobolan melalui gol Federico Dimarco (10โ€™). Setelah itu, tim besutan Stefano Pioli tak mampu bangkit dan mengalami kekalahan telak lewat gol tambahan bomber Inter Milan, Edin Dzeko (21โ€™) dan Lautaro Martinez (77โ€™).

AC Milan vs Inter Milan

Selepas pertandingan, Simon Kjaer mengakui bahwa AC Milan tampil dengan performa yang mengecewakan di laga tersebut. Sebaliknya, pemain Timnas Denmark itu memuji sang rival, Inter Milan yang bermain agresif. Dia pun meminta maaf kepada fans Rossoneri atas penampilan timnya.

โ€œKami memulai dengan buruk dan menjadi jauh lebih sulit dari sana,โ€ ungkap Kjaer kepada Milan TV, dilansir dari Football Italia, Kamis (19/1/2023).

โ€œInter bagus dalam apa yang mereka lakukan, tapi malam ini kami tidak menampilkan performa yang pantas untuk para penggemar. Kami hanya bisa meminta maaf kepada mereka," tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Lebih lanjut, Simon Kjaer mengatakan Milan akan mengevaluasi kekalahan tersebut agar bisa kembali meraih kemenangan di laga selanjutnya. Namun, ia tak memungkiri bahwa kekalahan telak dari rival sekotanya itu begitu menyayat hatinya.

AC Milan vs Inter Milan

"Sekarang kami harus menganalisis pertandingan ini dan kembali ke jalur yang benar, tidak ada waktu untuk meletakkan kepala kami di tangan kami, tetapi kekalahan ini menyakitkan," sambung Kjaer.

โ€œItu adalah malam yang sulit, terutama secara mental, tetapi pada saat-saat seperti ini kami harus berusaha menemukan identitas kami dan meningkatkan diri di setiap aspek permainan kami," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini