Share

Bawa Inter Milan Juara Piala Super Italia 2022, Hakan Calhanoglu Sebut AC Milan Kena Karma

Quadiliba Al-Farabi, MNC Media · Kamis 19 Januari 2023 08:04 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 19 47 2749061 bawa-inter-milan-juara-piala-super-italia-2022-hakan-calhanoglu-sebut-ac-milan-kena-karma-19A9a8So5a.jpg Hakan Calhanoglu rayakan keberhasilan antarkan Inter Milan kalahkan AC Milan (Foto: Twitter/Inter_id)

BAWA Inter Milan juara Piala Super Italia 2022, Hakan Calhanoglu sebut AC Milan kena karma. Gelandang asal Turki itu membantu Nerazzurri – julukan Inter Milan – menang telak atas mantan timnya.

Inter Milan keluar sebagai juara Piala Super Italia 2022 usai pertandingan bertajuk Derby della Madoninna, Kamis (19/1/2023) dini hari WIB. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Internasional King Fahd tersebut, gol-gol dari Federico Dimarco, Edin Dzeko, dan Lautaro Martinez menjadi pembeda.

Inter Milan

Calhanoglu merupakan pemain Inter Milan yang pernah menghabiskan sebagian kariernya bersama AC Milan. Dia membela Rossoneri – julukan AC Milan – dalam periode 2017 hingga 2021.

Sampai di tahun-tahun terakhirnya, Calhanoglu lebih sering dicampakkan dan dicadangkan. Milan pun mengakhiri kontraknya pada akhir 2021 lalu.

Satu hal yang membuatnya kesal, justru tanpa kehadirannya, AC Milan berhasil meraih juara Liga Italia 2022-2023. Tak ayal, namanya menjadi sorotan dan kerap mendapat rundungan dari sejumlah penggemar.

Kini, di tahun keduanya di Inter, Calhanoglu meraih pundi-pundi gelar, mulai dari Coppa Italia 2021-2022, hingga dua kali juara berturut-turut Piala Super Italia (2021 dan 2022). Menurutnya ini adalah pembalasan di masa lalu.

β€œIni adalah kemenangan yang sangat penting, terlebih lagi bagi saya. Saya sangat senang, dan saya harus berterima kasih kepada rekan satu tim saya dan para penggemar yang datang ke sini bersama kami,” kata Calhanoglu setelah laga dikutip laman SempreInter.

Follow Berita Okezone di Google News

"Kami menang 3-0, tidak banyak yang bisa dikatakan. Tentu, saya tidak ingin mengatakan apa pun, tetapi anggap saja karma selalu datang kembali,” tambahnya.

Hakan Calhanoglu

Lebih lanjut, pemain 28 tahun itu menekankan agar AC Milan harus menghormati Inter Milan ke depannya. Sebab menurutnya, kini timnya sudah melumat habis rival abadinya tersebut.

"Kami lapar, mereka harus menunjukkan rasa hormat kepada kami. Itu berakhir 3-0 dan kami membunuh mereka lebih awal, kami baru saja melahap mereka,” tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini