Share

Lautaro Martinez Yakin Inter Milan Bisa Juara Liga Italia 2022-2023 dengan Penuhi Syarat Ini

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Minggu 15 Januari 2023 07:37 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 15 47 2746498 lautaro-martinez-yakin-inter-milan-bisa-juara-liga-italia-2022-2023-dengan-penuhi-syarat-ini-auizNxeGpQ.jpg Lautaro Martinez yakin Inter Milan bisa juara Liga Italia 2022-2023 (Foto: Twitter/Inter_En)

INTER Milan sukses meraih poin penuh usai mengalahkan Hellas Verona dengan skor tipis 1-0 di lanjutan Liga Italia 2022-2023. Selepas pertandingan itu, penyerang Nerazzurri -julukan Inter Milan, Lautaro Martinez yakin jika timnya bisa meraih Scudetto -juara Liga Italia- dengan satu syarat yakni tidak boleh menelan kekalahan di setiap laga yang dijalankan.

Ya, Inter Milan berhasil mengalahkan Hellas Verona di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia pada Minggu (15/1/2023) dini hari WIB. Satu-satunya gol yang tercipta untuk kemenangan Nerazzurri dicetak lewat Lautaro Martinez pada menit ke-3.

Lautaro Martinez

Martinez pun mengakui bahwa mencuri kemenangan atas Verona bukan perkara mudah. Pemain berjuluk El Toro itu tidak masalah kalau timnya hanya bisa menang tipis 1-0. Karena yang terpenting Inter Milan meraih poin yang penting.

“Kami tahu bahwa ini akan menjadi pertandingan seperti ini, sulit, karena Verona man-mark di seluruh lapangan,” ucap Martinez, dilansir dari Football Italia, Minggu (15/1/2023).

“Kami mencetak gol lebih awal dan kemudian melakukan apa yang telah kami persiapkan. Penting untuk mendapatkan ketiga poin hari ini,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Hasil kemenangan itu membuat Inter Milan masih berada di posisi empat dengan koleksi 37 poin. Mereka terpaut satu angka dari AC Milan dan 10 angka dari Napoli yang sedang memuncaki papan klasemen sementara Liga Italia 2022-2023.

Lautaro Martinez

Kendati terpaut cukup jauh dari Napoli, Martinez cukup optimis bahwa Inter Milan masih memiliki kemungkinan untuk mengamankan gelar juara. Asalkan Nerazzurri sama sekali tidak boleh menelan kekalahan di setiap pertandingan yang ada.

“Itu mungkin, karena jalan masih panjang, tapi kami tidak boleh membuat kesalahan lagi, kami harus mendapatkan setiap poin atau mereka akan terlalu jauh,” tutup Martinez.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini