Share

Bersua Valencia di Piala Super Spanyol 2022-2023, Carlo Ancelotti Pastikan Real Madrid Bakal Kerahkan Kemampuan Terbaik

Rio Eristiawan, MNC Portal · Rabu 11 Januari 2023 13:36 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 11 46 2744230 bersua-valencia-di-piala-super-spanyol-2022-2023-carlo-ancelotti-pastikan-real-madrid-bakal-kerahkan-kemampuan-terbaik-Fmc60fH6Bp.JPG Carlo Ancelotti pastikan Real Madrid bakal kerahkan kemampuan terbaik kala bersua Valencia di Piala Super Spanyol 2022-2023 (Foto: Reuters)

REAL Madrid bakal melakoni babak semifinal Piala Super Spanyol 2022-2023 kontra Valencia. Menjelang pertandingan tersebut, pelatih Los Blancos -julukan Real Madrid, Carlo Ancelotti menegaskan kalau timnya bakal mengerahkan kemampuan terbaik di laga itu.

Sekadar menginformasikan, laga tersebut bakal tersaji di King Fahd Stadium, Arab Saudi pada Kamis (12/1/2023) pukul 02.00 WIB. Kemenangan menjadi satu-satunya pilihan bagi Real Madrid agar bisa melaju ke partai puncak.

Real Madrid

Sementara itu, Ancelotti mengatakan Real Madrid harus bisa berjuang mendapatkan setiap gelar, karena selalu memikirkan untuk meraihnya. Ia menjelaskan Los Blancos sangat dekat untuk menjadi juara Piala Super Spanyol dan akan mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya.

“Kami harus berjuang untuk setiap gelar karena kami selalu memikirkannya. Sekarang kami sangat dekat untuk memenangkan (Piala Super Spanyol) dan kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk memenangkannya," kata Ancelotti dilansir dari laman resmi Real Madrid, Rabu (11/1/2023).

Pelatih asal Italia itu menegaskan Real Madrid memiliki tujuan untuk menjadi juara Piala Super Spanyol dan tak memikirkan yang lain untuk saat ini. Terlebih Los Blancos adalah juara bertahan di ajang tersebut, sehingga bertekad untuk kembali menjadi juara.

Follow Berita Okezone di Google News

"Tujuannya adalah memenangkan Piala Super dan tidak melihat lebih dari itu," jelas mantan pelatih AC Milan itu.

Real Madrid

Ancelotti menjelaskan keberhasilan menjadi juara Piala Super Spanyol musim lalu, memberikan kepercayaan diri untuk Real Madrid dan kembali berjuang untuk mendapatkanmu kembali. Ia pun berharap timnya bisa mengulangi kesuksesan yang sama di musim lalu.

"Memenangkan Piala Super tahun lalu meningkatkan kepercayaan diri dan keinginan kami untuk berjuang. Mudah-mudahan hal yang sama bisa terjadi kali ini," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini