Share

Penyebab Dayot Upamecano dan Adrien Rabiot Absen Latihan Timnas Prancis Jelang Hadapi Maroko

Cikal Bintang, MNC Portal · Rabu 14 Desember 2022 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 14 51 2726587 penyebab-dayot-upamecano-dan-adrien-rabiot-absen-latihan-timnas-prancis-jelang-hadapi-maroko-jcfwyBvZrg.JPG Adrien Rabiot terancam absen di laga semifinal Piala Dunia 2022 antara Prancis vs Maroko (Foto: REUTERS)

PENYEBAB Dayot Upamecano dan Adrien Rabiot absen latihan Timnas Prancis jelang hadapi Maroko. Kedua pemain Les Bleus – julukan Timnas Prancis – tersebut dikabarkan sakit.

Prancis akan melakoni laga penting kontra Maroko di semifinal Piala Dunia 2022. Laga ini akan dimainkan di Stadion Al Bayt pada Kamis 15 Desember 2022 dini hari WIB.

Adrien Rabiot

Namun demikian, kabar kurang mengenakkan menghampiri skuad asuhan Didier Deschamps. Melansir laporan Daily Mail, Selasa (13/12/2022), Upamecano dan Rabiot harus absen dari latihan karena mengalami sakit menjelang pertandingan itu.

Dikabarkan, Upamecano menderita sakit tenggorokan, sedangkan Rabiot dalam keadaan tidak fit. Tentu saja, kabar ini membuat Didier Deschamps kemungkinan akan mengubah susunan pemain pada pertandingan melawan The Atlas Lions -julukan Timnas Maroko.

β€œTetapi persiapan mereka (Timnas Prancis) untuk menghadapi Maroko pada hari Rabu terhambat oleh penyakit, dengan (Adrien) Rabiot tidak sehat dan (Dayot) Upamecano berjuang melawan sakit tenggorokan,” tulis laporan Daily Mail, dikutip pada Selasa (13/12/2022).

Jika dua pemain itu absen, maka Deschamps harus segera mencari opsi penggantinya. Terlebih lagi, dua pemain tersebut merupakan langganan starter dalam skuad Les Bleus di Piala Dunia 2022.

Follow Berita Okezone di Google News

Besar kemungkinan, dua pemain yang bisa menggantikan peran Upamecano-Rabiot adalah Youssouf Fofana dan Ibrahima Konate. Selain itu, Deschamps juga bisa mencoba memainkan William Saliba dan Jordan Veretout.

Dayot Upamecano

Rabiot telah telah menjadi pemain penting untuk Prancis di sepanjang Piala Dunia 2022. Dia selalu bermain dalam kelima laga yang dilakoni oleh Les Bleus selagi mencetak sebuah gol dan satu assist.

Upamecano juga tak kalah pentingnya. Bek Bayern Munich itu telah bermain empat kali dan keempatnya dimainkan penuh selama 90 menit.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini