Share

Link Live Streaming Kroasia vs Brasil di Perempatfinal Piala Dunia 2022: Tim Samba Siap Pulangkan Luka Modric Dkk

Rivan Nasri Rachman, Okezone · Jum'at 09 Desember 2022 18:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 09 51 2724131 link-live-streaming-kroasia-vs-brasil-di-perempatfinal-piala-dunia-2022-tim-samba-siap-pulangkan-luka-modric-dkk-DpZVkMVNp0.JPG Timnas Brasil siap kalahkan Kroasia di perempatfinal Piala Dunia 2022. (Foto: Reuters)

LINK live streaming Timnas Kroasia vs Brasil di perempatfinal Piala Dunia 2022 akan Anda ketahui di artikel ini. Laga yang dihelat di Stadion Education City, Ar Rayyan, Qatar, itu akan berlangsung pada Jumat (9/12/2022) pukul 22.00 WIB.

Bila melihat kekuatan kedua tim, secara di atas kertas Brasil diunggulkan untuk menang atas Kroasia. Alasannya cukup sederhana, skuad Brasil jauh lebih baik ketimbang Luka Modric dan kawan-kawan.

Brasil bisa dikatakan dengan ke Qatar dengan membawa pemain bertabur bintang. Hebatnya pemain top itu mengisi tiap lini di skuad berjuluk tim Samba tersebut, yakni dari lini belakang sampai barisan depan.

Timnas Kroasia

Sementara Kroasia hanya beberapa saja pemain topnya, seperti Luka Modric, Ivan Perisic, Marcelo Brozovic, dan Mateo Kovacic. Meski begitu, Kroasia tetap tak bisa dianggap remeh.

Kroasia dikenal sangat spartan dan tak pernah mudah menyerah. Sikap pantang menyerah itu berhasil membawa Kroasia menembus final Piala Dunia 2018.

Hal itu jelas bisa menjadi modal yang baik untuk Kroasia. Menariknya, tim berjuluk Vatreni itu pun mengaku sudah menemukan cara untuk menaklukkan Brasil.

Follow Berita Okezone di Google News

Menurut pelatih Kroasia, Zlatko Dalic, timnya sudah menemukan strategi agar bisa memulangkan Brasil. Ia mengetahui kelemahan Brasil saat Tim Samba menang atas Serbia.

"Kami menyaksikan pertandingan itu (Brasil vs Serbia). Serbia bermain hebat selama satu jam, tetapi mereka gugup ketika beberapa situasi dimulai. Sebelum Brasil mencetak gol, pertandingan hampir seimbang. Brasil baru main bagus setelah gol, dan Serbia tidak dapat mengikuti ritme itu dan kalah," kata Dalic, melansir dari Total Croatia News, Jumat (9/12/2022).

Timnas Brasil

"Kami harus jangan lakukan itu. Kita harus disiplin dan kembali ke formasi kita," tambahnya.

Kendati demikian, Brasil jelas takkan membiarkan Kroasia bermain seenaknya. Brasil diprediksi akan bermain maksimal hingga menguasai jalannya laga. Kans Brasil untuk memulangkan Kroasia jelas lebih besar. Kendati demikian, di sepakbola apa pun dapat terjadi, jadi siapa yang akan menang?

Berikut Link Live Streaming Kroasia vs Brasil di Perempatfinal Piala Dunia 2022:

https://www.vidio.com/live/9430-world-cup-1?schedule_id=2318774

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini