Share

3 Alasan Lionel Messi Diprediksi Cocok Main di Liga MLS Usai Dikabarkan Bakal Bergabung ke Klub David Beckham

Destriana Indria Pamungkas, MNC Portal · Kamis 08 Desember 2022 02:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 08 51 2722785 3-alasan-lionel-messi-diprediksi-cocok-main-di-liga-mls-usai-dikabarkan-bakal-bergabung-ke-klub-david-beckham-WEEqdTPCOb.jpg 3 alasan Lionel Messi diprediksi cocok main di liga MLS usai dikabarkan bakal bergabung ke klub David Beckham. (Foto: Reuters)

3 alasan Lionel Messi diprediksi cocok main di Liga MLS usai dikabarkan bakal bergabung ke klub David Beckham menarik untuk dibahas. Sebab, kabar ini turut meramaikan gelaran Piala Dunia 2022 yang masih berlangsung.

Ya, sejumlah kabar mengenai bursa transfer yang akan berlangsung pada Januari 2023 sudah santer terdengar saat ini. Salah satunya adalah kabar Lionel Messi yang diisukan akan bergabung ke klub milik David Beckham, Inter Miami, untuk bermain di MLS (Major League Soccer) atau Liga Amerika Serikat.

BACA JUGA: Buntut Insiden Kontroversial Lionel Messi di Piala Dunia 2022, Politisi Meksiko Minta La Pulga Dilarang Masuk ke Negaranya

Nah, berikut alasan Lionel Messi diprediksi cocok main di Liga MLS usai dikabarkan bakal bergabung ke klub David Beckham.

BACA JUGA: Inikah 2 Tanda Lionel Messi Bakal Juara Piala Dunia 2022?

3 Alasan Lionel Messi Diprediksi Cocok Main di Liga MLS Usai Dikabarkan Bakal Bergabung Ke Klub David Beckham

3. Untuk mencicipi MLS

Lionel Messi

Sudah sejak lama, pemain dengan tujuh gelar Ballon dOr ini ingin bermain di MLS. Bahkan, beberapa tahun belakangan, ia mengaku memiliki mimpi untuk menjajal bermain di Amerika Serikat.

Terlebih, selama ini ia hanya berkiprah di kawasan Eropa dengan membela Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG). Bersama dua tim raksasa Eropa tersebut, Messi sudah meraih berbagai macam gelar, baik individu maupun tim.

Sehingga, bergabung di MLS bisa menjadi target selanjutnya untuk meraih berbagai macam gelar.

2. Reuni

Lionel Messi

Kabarnya, Inter Miami tak hanya akan memboyong Lionel Messi saja, namun juga beberapa mantan pemain lain Barcelona. Mereka adalah Cesc Fabregas dan Luis Suarez.

Adanya dua pemain itu, tentu akan membuat Messi reuni dengan mantan pemain Barcelona. Tak hanya itu, Messi tentunya tak butuh waktu lama untuk beradaptasi.

Follow Berita Okezone di Google News

1. Bayaran

Lionel Messi

Alasan terakhir, tentunya perihal upah yang akan diterima Messi. Kabarnya, Inter Miami akan membayar pemain berusia 35 tahun itu dengan harga yang fantastis. Bisa jadi, Messi akan menjadi pemain termahal di MLS.

Demikian alasan Lionel Messi diprediksi cocok main di Liga MLS usai dikabarkan bakal bergabung ke klub David Beckham.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini