Share

Inikah 2 Tanda Lionel Messi Bakal Juara Piala Dunia 2022?

Asthesia Dhea Cantika, MNC Portal · Rabu 07 Desember 2022 21:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 07 51 2722713 inikah-2-tanda-lionel-messi-bakal-juara-piala-dunia-2022-XEkG98yDgZ.JPG 2 tanda Lionel Messi bakal juara Piala Dunia 2022 (Foto: Reuters)

SEBANYAK 2 tanda-tanda Lionel Messi bakal juara Piala Dunia 2022 akan diulas dalam artikel Okezone kali ini. Ajang sepakbola paling bergengsi di dunia saat ini sudah berada di pertengahan kompetisi.

Setelah perjuangan panjang, kini hanya menyisakan 8 tim dalam babak perempatfinal Piala Dunia 2022. Argentina menjadi salah satu tim yang dijagokan pun berhasil lolos setelah mengalahkan Australia dengan skor 2-1.

Lionel Messi

Lionel Messi sebagai kapten menghadiahkan gol pembuka pada menit ke-35, dan disusul oleh Julian Alvarez pada menit ke-57. Sayangnya, keberhasilan La Albiceleste -julukan Argentina- harus diwarnai dengan gol bunuh diri dari Enzo Fernandez pada menit ke-77.

Kendati begitu La Pulga -julukan Lionel Messi- dan kolega berhasil melaju ke perempatfinal. Kemenangan ini pun digadang-gadang membuka peluang Argentina membawa pulang trofi empat tahunan itu.

Bahkan, ada yang memberi isyarat jika peluang menjadi juara dunia sangat besar untuk Argentina. Lalu, apa saja tanda-tanda Lionel Messi akan jadi juara Piala Dunia 2022? Untuk mengetahuinya, simak rangkuman berikut ini.

2 Tanda-Tanda Lionel Messi Bakal Juara Piala Dunia 2022

2. Maroko Ada di Puncak Klasemen Grup F

Melansir dari Sportbible, pertanda kemenangan dari Argentina di Piala Dunia 2022 adalah keberhasilan Maroko memuncaki grup F Piala Dunia 2022. Singa Atlas -julukan Maroko- berhasil mengalahkan Kroasia, Belgia, dan Kanada.

Saat Piala Dunia 1986, Argentina bersama Diego Maradona berhasil menyabet trofi juara. Kala itu juga, Maroko berhasil berada di puncak grup dengan Belgia finis ketiga dan Kanada finis terbawah.

Tentu saja hal ini seperti mengulang kisah lama. Hanya saja, aktor yang merumput di lapangan adalah generasi penerus.

Follow Berita Okezone di Google News

1. Australia Masuk Babak 16 Besar

Australia

Terakhir kali Australia mencapai babak 16 besar saat ajang Piala Dunia 2006. Masa itu, Italia yang mengalahkan mereka dan berhasil memenangkan Piala Dunia.

Sejarah dapat terulang kembali setelah La Albiceleste juga menang 2-1 atas Socceroos -julukan Australia. Tentunya, jika melihat kesamaan antara Italia dan Argentina, Lionel Messi pun juga berpeluang untuk meraih trofi tersebut.

Itulah 2 tanda-tanda Lionel Messi bakal juara Piala Dunia 2022. Semoga bermanfaat!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini