Share

Harry Kane Cetak Gol Perdana di Piala Dunia 2022, Gareth Southgate Bilang Begini

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Senin 05 Desember 2022 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 05 51 2720851 harry-kane-cetak-gol-perdana-di-piala-dunia-2022-gareth-southgate-bilang-begini-MSw9OMUWvu.JPG Harry Kane ketika membela Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 (Foto: Reuters)

BOMBER Timnas Inggris, Harry Kane sukses mencetak gol perdana di Piala Dunia 2022 pada babak 16 besar kala berhadapan dengan Senegal. Pelatih The Three Lions -julukan Timnas Inggris, Gareth Southgate pun mengatakan jika gol tersebut sangat penting bagi timnya dan bagi Harry Kane sendiri.

Sebagaimana diketahui, Timnas Inggris berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 3-0 lewat gol Jordan Henderson (38โ€™), Harry Kane (45+3โ€™), dan Bukayo Saka (57โ€™). Laga tersebut tersaji di Stadion Al Bayt, Qatar pada Senin (5/12/2022) dini hari WIB.

Harry Kane

Gol yang dicetak Kane merupakan gol perdananya di Piala Dunia 2022 setelah menjalani empat pertandingan yang dimainkan. Bomber Tottenham Hotspur itu akhirnya bisa menjawab semua keraguan yang saat ini tengah menghantuinya.

Southgate pun menyanjung kinerja Kane di laga tersebut. Menurutnya, bomber berusia 29 tahun itu turut senang karena bisa menjawab semua keraguan yang saat ini menghantuinya.

โ€œSetiap penyerang tengah pastinya ingin melesat dan tentu saja baginya (Kane) itu menghentikan semua pertanyaan,โ€ kata Southgate, dilansir dari Daily Mail, Senin (5/12/2022).

Follow Berita Okezone di Google News

Southgate mengungkapkan kalau performa Kane di babak kedua jauh lebih baik. Dia menyebut, gol yang dicetak Harry Kane bakal membuatnya dan juga skuad The Three Lions semakin percaya diri menatap laga berikutnya.

Harry Kane

โ€œSaya pikir dia mulai menemukan lebih banyak ruang di babak kedua dan permainan penghubungnya juga lebih baik, jadi itu penting baginya dan untuk kami,โ€ sambungnya.

Timnas Inggris akan melanjutkan perjuangannya dengan melawan tim tangguh di babak perempat final Piala Dunia 2022. Ya, pasukan Southgate bakal menantang sang juara bertahan Prancis di Stadion Al Bayt, Minggu (11/12/2022) dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini