Share

Jelang Timnas Argentina vs Australia di 16 Besar Piala Dunia 2022, Mathew Leckie Sebut The Socceroos Siap Beri Kejutan

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Sabtu 03 Desember 2022 18:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 03 51 2720004 jelang-timnas-argentina-vs-australia-di-16-besar-piala-dunia-2022-mathew-leckie-sebut-the-socceroos-siap-beri-kejutan-N7OmD4IzlV.JPG Australia siap beri kejutan di laga kontra Argentina pada 16 besar Piala Dunia 2022 (Foto: Reuters)

TIMNAS Australia bakal bersua Argentina di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Menatap laga tersebut, penggawa The Socceroos -julukan Timnas Australia- mengaku siap memberikan kejutan.

Bentrokan antara Australia kontra Argentina akan berlangsung Stadion Ahmed bin Ali, Qatar pada Minggu (4/12/2022) dini hari WIB. Kedua tim pun wajib meraih kemenangan demi mendapatkan tempat di babak perempatfinal.

Mathew Leckie

Sebagaimana diketahui, Argentina merupakan juara Grup C. Sementara itu, The Socceroos lolos ke 16 besar sebagai runner up Grup D.

Mathew Leckie mengatakan memang timnya tidak diunggulkan dalam laga nanti. Namun, dia memastikan Australia akan memberikan kejutan.

Oleh karena itu, rekan-rekannya sudah bersiap diri sebaik mungkin. Hal itu dengan melakukan evaluasi dari tim pelatih berdasarkan catatan fase grup.

"Tidak ada yang mengharapkan kami untuk menang. Jadi mari kita mengejutkan dunia," kata Mathew Leckie dilansir dari Sportskeeda, Sabtu (3/12/2022).

Follow Berita Okezone di Google News

Pemain berusia 31 tahun itu mengaku tidak akan memandang remeh Timnas Argentina. Sebab, tim berjuluk La Albiceleste itu merupakan unggulan pada Piala Dunia 2022.

Lionel Messi

La Albiceleste juga dihuni pemain berkualitas seperti salah satunya Lionel Messi. Jadi, Messi harus diwaspadai dalam laga nanti.

"Dia (Lionel Messi) melakukan segalanya. Dia juga dapat melakukan tidak bisa dilakukan orang lain," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini