Share

Link Live Streaming Korea Selatan vs Portugal di Piala Dunia 2022: Laga Tanpa Cristiano Ronaldo!

Andhika Khoirul Huda, MNC Portal · Jum'at 02 Desember 2022 17:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 02 51 2719513 link-live-streaming-korea-selatan-vs-portugal-di-piala-dunia-2022-laga-tanpa-cristiano-ronaldo-mxqqReDJFG.jpg Cristiano Ronaldo berpotensi absen di laga Korea Selatan vs Portugal. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes))

LINK live streaming Timnas Korea Selatan vs Portugal di Piala Dunia 2022 bisa didapatkan dalam artikel ini. Sesuai jadwal, Korea Selatan akan bentrok dengan Portugal di matchday pamungkas Grup H yang berlangsung di Stadion Education City, Jumat (2/11/2022) pukul 22.00 WIB.

Laga ini wajib dimenangkan Korea Selatan demi lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022. Jika imbang atau bahkan kalah, Son Heung-min dan kawan-kawan dipastikan tersingkir di fase grup Piala Dunia 2022.

Timnas Korea Selatan

(Korea Selatan wajib menang atas Portugal demi lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022)

Taeguk Warriors -julukan Korea Selatan- saat ini duduk di posisi tiga klasemen Grup H dengan koleksi satu poin. Skuad asuhan Paulo Bento hanya unggul selisih gol dari Uruguay yang ada di posisi juru kunci.

Selain itu, Korea Selatan berjarak dua poin dari Ghana di posisi kedua serta lima poin dari sang pemuncak klasemen, Portugal, yang sudah memastikan lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022. Bahkan, menang sekalipun belum menggaransi Korea Selatan lolos ke 16 besar, mengingat masih bergantung kepada hasil pertandingan lain yang mempertemukan Ghana dan Uruguay.

Meski peluang lolos kecil, Kim Young-gwon menegaskan Korea Selatan bakal tampil habis-habisan melawan Portugal. Mereka tak akan menyerah mencari kemenangan hingga peluit panjang dibunyikan.

"Saya pikir kami harus menunjukan semangat dan semangat juang yang sama dalam pertandingan ini. Kami tidak akan menyerah sampai akhir." kata Kim Young-gwon mengutip dari Kantor Berita Yonhap, Jumat (2/12/2022).

 

Follow Berita Okezone di Google News

Kim Young-gwon menegaskan skuad Taeguk Warriors akan bermain secara kolektif untuk bisa meredam skill individu yang dimiliki Bruno Fernandes dan kawan-kawan. Menurutnya, permainan timnya yang sangat terorganisir bisa menaklukkan sang raksasa Eropa meski juga membutuhkan sedikit keberuntungan.

"Jelas, para pemain Portugal memiliki kemampuan individu yang hebat, tapi saya yakin jika kami bisa tetap bersatu sebagai tim dan bertarung sebagai tim, kami bisa menghentikan Portugal,” lanjut bek Ulsan Hyundai ini.

Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo absen di laga Korea Selatan vs Portugal)

Korea Selatan mendapat kabar baik jelang laga kontra Portugal. Kabarnya, kapten Timnas Portugal Cristiano Ronaldo bakal diistirahatkan pelatih Portugal, Fernando Santos. Hal itu supaya Cristiano Ronaldo dalam kondisi bugar saat diturunkan di fase gugur Piala Dunia 2022.

Berikut link live streaming Korea Selatan vs Portugal di Piala Dunia 2022:

https://www.vidio.com/live/9431-world-cup-2?schedule_id=2299956

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini