Share

Link Live Streaming Timnas Ghana vs Uruguay di Piala Dunia 2022: Masalah Pribadi Luis Suarez dengan The Black Stars

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Jum'at 02 Desember 2022 13:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 02 51 2719245 link-live-streaming-timnas-ghana-vs-uruguay-di-piala-dunia-2022-masalah-pribadi-luis-suarez-dengan-the-black-stars-9bKQrDiSHc.JPG Luis Suarez jadi musuh satu negara setelah menyingkirkan Ghana dari Piala Dunia 2010 (Foto: REUTERS)

LINK live streaming Timnas Ghana vs Uruguay di Piala Dunia 2022 akan dibahas di sini. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Al Janoub, Jumat (2/12/2022) pukul 22.00 WIB.

La Celeste – julukan Timnas Uruguay – harus meraih kemenangan dalam laga ini demi meraih tiket lolos ke babak 16 besar. Hanya dengan tiga poin, mereka bisa melangkahi Ghana dan Korea Selatan di klasemen akhir Grup H.

Timnas Uruguay

Suarez pun mengungkapkan bahwa saat ini para pemain La Celeste siap memberikan semua kekuatannya untuk bisa mencuri kemenangan atas Ghana. Mengingat, laga tersebut sangat penting untuk kiprah Uruguay jika masih ingin tetap mentas di Piala Dunia 2022.

β€œKami akan memberikan hidup dan jiwa kami ke dalam pertandingan ini,” kata Suarez, dilansir dari AP News, Jumat (2/12/2022).

Eks bomber Liverpool itu sendiri memiliki masalah pribadi dengan The Black Stars – julukan Timnas Ghana. Sebab, dia menjadi aktor antagonis dari kegagalan Ghana menembus semifinal pada Piala Dunia 2010 silam.

Luis Suarez secara sengaja menepis bola dan mendapatkan kartu merah untuk itu. Namun sayang, striker Ghana saat itu, Asamoah Gyan, gagal melaksanakan tugasnya dan hasil imbang pun bertahan hingga perpanjangan waktu berakhir sebelum Uruguay menang lewat adu penalti.

Luis Suarez menyadari betapa sulitnya meraih kemenangan atas mereka. Dia pun menolak menganggap remeh tim yang kini dibintangi oleh Thomas Partey tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

β€œGhana adalah tim yang bagus tapi kami mengenal mereka, kami telah mengalahkan mereka sebelumnya dan kami tahu bagaimana mengalahkan mereka lagi,” ungkapnya.

Luis Suarez

Saat ini, Uruguay memang sedang menghuni peringkat terakhir dengan raihan satu poin seperti Korea Selatan di urutan tiga. Sementara posisi pertama ada Portugal yang sudah dipastikan lolos dengan koleksi enam poin. Namun, perebutan untuk lolos sebagai runner up masih sangat terbuka lebar.

Pasalnya, Ghana yang saat ini menghuni urutan dua mempunya raihan tiga angka. Jika Uruguay bisa mencuri kemenangan di laga tersebut, maka otomatis mereka naik ke posisi dua dan akan lolos. Asalkan, Korea Selatan tidak meraih kemenangan atas Portugal. Jadi, cukup sengit persaingan di grup tersebut.

Link Live Streaming Timnas Ghana vs Uruguay di Piala Dunia 2022

https://www.vidio.com/live/9430-world-cup-1?schedule_id=2301726

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini