Share

Hadapi Spanyol di 16 Besar Piala Dunia 2022, Pelatih Timnas Maroko Naikkan Target

Cikal Bintang, MNC Portal · Jum'at 02 Desember 2022 09:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 02 51 2719078 hadapi-spanyol-di-16-besar-piala-dunia-2022-pelatih-timnas-maroko-naikkan-target-sF06ekkypT.JPG Timnas Maroko akan hadapi Spanyol di babak 16 besar Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS)

HADAPI Spanyol di 16 besar Piala Dunia 2022, pelatih Timnas Maroko naikkan target. Walid Regragui mengatakan bahwa kini Si Singa Atlas – julukan Timnas Maroko – ingin mencapai prestasi yang lebih tinggi.

Timnas Maroko secara mengejutkan mampu keluar sebagai juara Grup F. Mereka mengungguli para tim yang lebih kuat asal Eropa, yaitu Kroasia dan Belgia, dengan meraih tujuh poin.

Walid Regragui

Kesuksesan ini berhasil menepis banyak keraguan terhadap tim besutan Walid Regragui. Pelatih berusia 47 tahun itu pun optimistis menatap babak 16 besar. Regragui menegaskan, Si Singa Atlas memiliki target lebih tinggi.

“Kami mengatakan kami ingin memberikan semua yang kami punya untuk keluar dari babak grup. Kita bisa menyelesaikan target itu sekarang. Jadi mengapa tidak membidik langit?,” kata Regragui dikutip dari The Guardian, Jumat (2/12/2022).

Regragui pun berjanji untuk menjadikan Timnas Maroko sebagai tim yang lebih kuat. Dia yakin Hakim Ziyech dan kolega tidak akan dengan mudah disingkirkan di fase gugur Piala Dunia 2022.

Follow Berita Okezone di Google News

“Kami perlu berubah dan kami perlu mengubah mentalitas kami. Kami tidak akan berhenti di sini,” tegas Regragui.

Timnas Maroko

“Kami sangat menghormati semua lawan yang berbeda, tetapi kami akan menjadi tim yang sangat sulit dikalahkan,” tambahnya.

Sementara itu, Maroko yang keluar sebagai juara grup akan berhadapan dengan Timnas Spanyol, yang merupakan runner up Grup E di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Pertandingan itu akan digelar di Education City Stadium, Ar Rayyan, Qatar pada Selasa 6 Desember 2022 malam WIB mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini