Share

Link Live Streaming Kroasia vs Belgia di Piala Dunia 2022: Saling Bunuh, Siapa Berjaya?

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Kamis 01 Desember 2022 16:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 01 51 2718723 link-live-streaming-kroasia-vs-belgia-di-piala-dunia-2022-saling-bunuh-siapa-berjaya-FDabbDYPZd.jpg Berikut link live streaming Timnas Kroasia vs Belgia di Piala Dunia 2022. (Foto: REUTERS)

LINK live streaming Timnas Kroasia vs Belgia bisa didapatkan dalam artikel ini. Kroasia akan menghadapi Belgia di matchday pamungkas Grup F Piala Dunia 2022 yang dilangsungkan di Stadion Al Thumama pada Kamis (1/12/2022) pukul 22.00 WIB.

Setelah masing-masing tim melalui dua pertandingan di fase grup, Timnas Kroasia duduk di posisi pertama Grup F dengan empat poin, diikuti Maroko yang juga memiliki koleksi empat angka. Sementara itu, Belgia berada di posisi tiga dengan raihan tiga poin dan Kanada menempati posisi juru kunci dengan nol angka.

Timnas Kroasia

(Timnas Kroasia puncaki klasemen sementara Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2022)

Jelang laga tersebut, banyak berita beredar skuad Timnas Belgia sedang mengalami perpecahan. Hal itu disinyalir karena buntut ucapan Kevin de Bruyne yang menyebut tim berjuluk De Rode Duivels tersebut terlalu tua.

Meski begitu, pelatih Timnas Kroasia Zlatko Dalic tidak ingin fokus kepada pemberitaan tersebut. Ia menilai Timnas Belgia merupakan tim hebat baik dari segi permainan maupun kualitas pemain. Pelatih 56 tahun itu memilih fokus kepada skuadnya untuk bisa mencuri poin penuh.

“Belgia adalah tim top, mereka memiliki Kevin De Bruyne dan Eden Hazard dan kami tidak akan tertipu oleh cerita media dan beberapa rumor. Kami mengharapkan yang terbaik dari Belgia, tim nasional papan atas,” kata Zlatko Dalic mengutip dari Daily Mail, Kamis (1/12/2022).

“Mereka tidak menjadi pemain sepakbola yang buruk dalam semalam. Saya tidak fokus kepada aspek lain, kami hanya fokus kepada kekuatan dan kualitas mereka,” sambung pelatih yang membawa Kroasia finis runner-up di Piala Dunia 2018 ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Belgia mendapat hasil buruk dalam dua pertandingan yang telah dimainkan. Tim polesan Roberto Martinez itu kalah 0-2 dari Maroko di matchday kedua. Namun, Zlatko Dalic menilai Timnas Belgia bukanlah tim yang mudah dikalahkan.

Timnas Belgia

(Timnas Belgia tetap dipandang sebagai tim hebat oleh pelatih Kroasia, Zlatko Dalic)

“Kami bermain melawan tim sepakbola terbaik kedua di dunia dan mereka adalah tim yang hebat. Jika kami bisa memilih, kami tidak akan memilih pertandingan ini untuk menjadi penentu,” imbuh Dalic.

“Kami tidak akan membodohi diri sendiri dengan performa buruk mereka dalam dua pertandingan terakhir. Kami akan bermain seperti yang kami lakukan melawan Kanada, kualitas tinggi, tempo tinggi. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit,” tegas Dalic.

Bagi Timnas Kroasia, hasil imbang sudah cukup meloloskan mereka ke 16 besar Piala Dunia 2022. Sementara Belgia, Eden Hazard dan kawan-kawan wajib menang untuk melaju ke babak selanjutnya.

Berikut link live streaming Kroasia vs Belgia di Piala Dunia 2022:

https://www.vidio.com/live/9431-world-cup-2?schedule_id=2297377

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini