Share

Bisik-Bisik Mesra, Lionel Messi dan Robert Lewandowski Ledek Arab Saudi?

Ramdani Bur, Okezone · Kamis 01 Desember 2022 11:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 01 51 2718404 bisik-bisik-mesra-lionel-messi-dan-robert-lewandowski-ledek-arab-saudi-pQ77mnuhre.JPG Momen Robert Lewandowski dan Lionel Messi berbisik mesra kelar laga Polandia vs Argentina di Piala Dunia 2022. (Foto: REUTERS)

LIONEL Messi dan Robert Lewandowski menunjukan keakraban dengan berbisik kelar laga Polandia vs Argentina di matchday pamungkas Grup C Piala Dunia 2022, Kamis (1/12/2022) dini hari WIB. Netizen pun bertanya-tanya, apa yang dibicarakan dua pesepakbola top dunia tersebut?

Saking penasarannya, sejumlah netizen malah mengeluarkan meme kocak. Mereka kompak mengeluarkan komentar ledekan yang mengarah kepada Arab Saudi.

Lionel Messi dan Robert Lewandowski

(Momen Lionel Messi dan Lewandowski berbisik mesra kelar laga Polandia vs Argentina)

Sekadar diketahui, suporter Arab Saudi sempat jemawa setelah tim kesayangannya menang 2-1 atas Argentina di laga pembuka Grup C Piala Dunia 2022, Selasa 22 November 2022 malam WIB.

Sejumlah suporter Arab Saudi seakan mencari Lionel Messi dengan mengeluarkan kalimat “Where is Messi?”. Kalimat itu juga mereka keluarkan jelang Polandia vs Arab Saudi pada akhir pekan lalu.

Saat itu suporter Arab Saudi optimistis tim kesayangannya mengalahkan Polandia. Namun, kenyataannya Arab Saudi malah tumbang 0-2 dari Polandia, yang mana satu gol di antaranya dilesakkan Lewandowski.

Singkat kata, Arab Saudi harus merana karena tumbang 1-2 dari Meksiko di laga pamungkas fase grup, sehingga gagal lolos ke 16 besar. Di saat bersamaan, Lionel Messi dan Robert Lewandowski mengantar sang tim lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022.

Follow Berita Okezone di Google News

“Nanti setelah pertandingan ketemu gua di luar stadion,” bisik Lionel Messi kepada Lewandowski, yang diparodikan akun TikTok @ariwijaya1899.

Lionel Messi dan Robert Lewandowski

(Parodi Lionel Messi dan Lewandowski meledek Arab Saudi. (Foto: TikTok/@ariwijaya1899)

“Emang mau ngapain bro?,” Lewandowski balik bertanya kepada Lionel Messi.

Pada akhirnya, dalam parodi tersebut Lewandowski dan Lionel Messi kompak mengenakan jersey Arab Saudi sambil mengibarkan spanduk “Where is Saudi Arabia?”.

Terlepas dari parodi di atas, siapa lawan Argentina dan Polandia di 16 besar Piala Dunia 2022? Argentina bakal bersua Australia pada Minggu, 4 Desember 2022 pukul 02.00 WIB.

Sementara Polandia, bakal bertemu juara bertahan Prancis pada Minggu 4 Desember 2022 pukul 22.00 WIB. Menarik menanti aksi lanjutan dari sederet laga berkelas di Piala Dunia 2022.

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini