Share

Jelang Laga Belanda vs Qatar di Piala Dunia 2022, Louis Van Gaal Berambisi Pecahkan Rekor

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Selasa 29 November 2022 13:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 51 2717002 jelang-laga-belanda-vs-qatar-di-piala-dunia-2022-louis-van-gaal-berambisi-pecahkan-rekor-lXUsO7JHKS.JPG Louis van Gaal berusaha kejar rekor untuk Timnas Belanda (Foto: REUTERS)

JELANG laga Belanda vs Qatar di Piala Dunia 2022, Louis Van Gaal berambisi pecahkan rekor. Pertandingan penutup Grup A ini akand igelar di Stadion Al Bayt, Selasa (29/11/2022), dengan kick-off mulai pukul 22.00 WIB.

Der Oranje – julukan Timnas Belanda – membutuhkan satu poin saja untuk lolos ke babak 16 besar. Namun bagi Van Gaal, ini adalah kesempatan memperpanjang rekor tak terkalahkan yang telah berjalan dalam 17 pertandingan terakhir.

Timnas Belanda

"Kami tidak terkalahan dalam 17 pertandingan. (Kami) punya potensi (melajutkannya)" kata Louis Van Gaal dilansir dari Tuttomercato, Selasa (29/11/2022).

Pelatih berusia 71 tahun itu mengatakan kans Belanda untuk lolos ke babak 16 besar memang cukup besar. Oleh karena itu, dia ingin tim asuhanya bisa menunjukkan performa apik.

"Kami memiliki peluang. Para pemain juga telah meyakini diri mereka tentang hal ini," ucapnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Sebagaimana diketahui, Belanda saat ini berada di peringkat pertama klasemen Grup A dengan empat poin. Sementara itu, Qatar di dasar klasemen dengan nol angka dan sudah dipastikan tersingkir.

Timnas Belanda

Louis Van Gaal mengatakan untuk saat ini belum mau bicara target juara. Namun, dia tidak menampik Belanda bisa bersaing memperebutkannya.

"Saya mengatakan bahwa kami bisa menjadi satu (pesaing). Saya pikir kami pantas," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini