Share

Timnas Wales vs Inggris di Piala Dunia 2022: Gareth Bale Cs Siap Beri Kejutan untuk The Three Lions

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Selasa 29 November 2022 12:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 51 2716919 timnas-wales-vs-inggris-di-piala-dunia-2022-gareth-bale-cs-siap-beri-kejutan-untuk-the-three-lions-dqYfBG1OZD.jpg Gareth Bale kala membela Timnas Wales di Piala Dunia 2022. (Foto: Reuters)

AR RAYYAN – Pelatih Timnas Wales, Robert Page, menatap optimis laga melawan Inggris di matchday ketiga Grup B Piala Dunia 2022. Dia pun memastikan Gareth Bale cs siap memberi kejutan untuk The Three Lions -julukan Timnas Inggris.

Ya, Timnas Wales akan melanjutkan perjalanannya di Piala Dunia 2022. Mereka akan menghadapi lawan terkuat di Grup B, yakni Inggris.

Timnas Wales

Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Ahmed bin Ali Stadium, Ar Rayyan, Rabu 30 November 2022 pukul 02.00 WIB. Kemenangan pun menjadi hal wajib untuk didapatkan oleh Wales untuk bisa memperbesar peluang untuk lolos ke babak 16 besar.

BACA JUGA: Gol Rambut Tuhan, Julukan Baru Cristiano Ronaldo Setelah Sempat Klaim Gol Bruno Fernandes ke Gawang Uruguay

Dalam dua pertandingan sebelumnya melawan Amerika Serikat dan Iran, Wales memang sangat kesulitan untuk bisa memastikan kemenangan. Oleh karena itu, Wales saat ini masih berada di posisi terbawah di klasemen Grup B dengan catatan satu poin.

BACA JUGA: Cody Gakpo Tanggapi Rumor Gabung Manchester United pada Januari 2023, Beri Sinyal Positif!

Dengan beberapa pertandingan selama Piala Dunia 2022, Page merasa bukanlah hal yang tidak mungkin untuk mengalahkan tim sekuat Inggris. Oleh karena itu, dirinya ingin Wales bisa menunjukkan kemampuannya demi memberikan kejutan.

 

Follow Berita Okezone di Google News

"Turnamen ini telah menunjukkan bahwa siapa pun bisa dikalahkan, jadi tentu saja Inggris juga. Kami ingin menunjukkan kemampuan kami," ungkap Robert Page, dilansir dari Tuttomercatoweb, Senin (29/11/2022).

Meski begitu, Robert Page tidak memungkiri bahwa dirinya masih kurang puas dengan performa yang ditampilkan oleh The Dragons sejauh ini. Namun, dirinya memastikan bahwa tim asuhannya bakal berusaha menampilkan permainan terbaiknya melawan Inggris apapun hasil yang akan didapatkan.

Timnas Inggris

"Kami bekerja sangat keras untuk berada di Piala Dunia. Rasa frustasi saya adalah kami tidak tampil di mana pun mendekati level performa yang membawa kami ke sini, yang benar-benar mengecewakan," sambung Page.

"Kami harus bermain, apakah kami menang atau tidak, dengan cara yang membuat semua pendukung kami bangga," pungkas pelatih berusia 48 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini