Share

Cody Gakpo Tanggapi Rumor Gabung Manchester United pada Januari 2023, Beri Sinyal Positif!

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Selasa 29 November 2022 11:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 45 2716909 cody-gakpo-tanggapi-rumor-gabung-manchester-united-pada-januari-2023-beri-sinyal-positif-CFu8Q6bEVL.jpg Cody Gakpo kala membela Timnas Belanda di Piala Dunia 2022. (Foto: Reuters)

DOHA – Striker Timnas Belanda, Cody Gakpo, memberi tanggapan soal rumor bergabung ke Manchester United pada Januari 2023. Dia pun secara mengejutkan memberi sinyal positif untuk rumor itu.

Diketahui, Gakpo saat ini masih berstatus pemain PSV Eindhoven. Masa depannya pun dikaitkan dengan Manchester United saat ini.

Cody Gakpo

Rumor makin berembus kencang karena Gakpo bekerja ciamik di Piala Dunia 2022. Dia memiliki peran yang sangat penting bagi Timnas Belanda untuk bersaing di Piala Dunia 2022.

Hingga kini, pemain berusia 23 tahun itu telah berhasil menyumbangkan dua gol. Dia menorehkan catatan apik itu dari dua pertandingan di Piala Dunia kali ini.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Ditendang Manchester United, Marcus Rashford Sampaikan Salam Perpisahan

Di sisi lain, Man United pun saat ini memang membutuhkan sosok striker berkelas untuk menjadi salah satu mesin pencetak gol. Pasalnya, tim asuhan Erik ten Hag tersebut baru saja memutuskan kontrak Cristiano Ronaldo lebih awal usai melakukan wawancara kontroversial.

BACA JUGA: Diisukan Gabung Manchester United, Frenkie de Jong Pilih Fokus ke Piala Dunia 2022 Dulu

Gakpo pun mengaku senang mendengar namanya dikaitkan dengan tim besar seperti Man United. Namun, dirinya menegaskan bahwa saat ini fokusnya adalah membela Timnas Belanda di Piala Dunia 2022.

“Saya sekarang fokus ke Piala Dunia. Itu (rumor ke Man United) selalu menyenangkan untuk didengar, tetapi saya hanya fokus di sini dan melakukan yang terbaik," ungkap Gakpo, dilansir dari Sportbible, Selasa (29/11/2022).

Follow Berita Okezone di Google News

“Saya tidak malu dengan rumor itu. Orang-orang menulis hal-hal baik, tetapi saya tidak terlalu peduli dengan itu," imbuh pemain kelahiran Eindhoven tersebut.

Lebih lanjut, Gakpo pun tidak menutup kemungkinan gabung ke Man United dan merasa hal apa pun bisa saja terjadi setelah Piala Dunia 2022 berakhir. Gakpo percaya bahwa dirinya akan mampu untuk terus menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Cody Gakpo

“Saya akan melihat apa yang terjadi di musim dingin. Dalam sepakbola, segalanya mungkin terjadi," sambung Gakpo.

"Saya tidak terkejut. Saya tahu kemampuan saya, tetapi selalu menjadi tantangan untuk mencapai level setinggi mungkin dan saya pikir saya belum sampai di sana. Saya pikir saya bisa berkembang dalam banyak hal," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini