Share

Lionel Messi Beberkan Reaksi sang Anak Kala Timnas Argentina Dihajar Arab Saudi di Piala Dunia 2022

Dimas Khaidar, Okezone · Senin 28 November 2022 14:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 28 51 2716241 lionel-messi-beberkan-reaksi-sang-anak-kala-timnas-argentina-dihajar-arab-saudi-di-piala-dunia-2022-YISLPz5Qn8.jpg Anak-Anak Lionel Messi (Foto: Instagram/antonelaroccuzzo)

PENYERANG Timnas Argentina, Lionel Messi membeberkan reaksi sang anak, Mateo dan Thiago kala Argentina menelan kekalahan mengejutkan dari Arab Saudi di Grup C Piala Dunia 2022. Laga tersebut merupakan pertandingan perdana La Albiceleste -julukan Timnas Argentina- di ajang empat tahunan itu.

Seperti diketahui, Argentina dibuat malu Arab Saudi usai dikalahkan dengan skor tipis 1-2. Laga tersebut tersaji di Stadion Lusail Stadium, Qatar pada Selasa (22/11/2022).

Lionel Messi

Sejatinya, La Albiceleste sempat memimpin lebih dulu lewat gol penalti Lionel Messi pada menit ke-10. Sayangnya, mereka tak mampu mempertahankan kedudukan usai Arab Saudi mencetak dua gol lewat Saleh Al Shehri (48’) dan Salem Al-Dawsari (53’) pada babak kedua.

Alhasil, Argentina menelan kekalahan pada laga tersebut. Tumbangnya Lionel Messi cs pun mengejutkan seluruh pencinta sepakbola dunia termasuk sang anak.

Sebab, skuad asuhan Lionel Scaloni itu merupakan tim unggulan di Piala Dunia 2022. Sementara itu, Lionel Messi juga diyakini bisa meraih gelar juara pada edisi yang diprediksi akan menjadi terakhir kali baginya.

Kekecewaan publik sepakbola pun dirasakan kedua anak Lionel Messi, Mateo dan Thiago. Selepas pertandingan, Messi mengungkapkan anaknya yang kedua yakni Mateo meninggalkan stadion sambil menangis.

Follow Berita Okezone di Google News

“Mateo pergi dari stadion sambil menangis setelah pertandingan perdana (kontra Arab Saudi). Thiago keluar sambil menghitung dan berkata kepada saya jika kami menang di dua laga berikutnya, kami bisa lolos,” ucap Lionel Messi usai menang lawan Meksiko dikutip dari laman Mirror pada Senin (28/11/2022).

Anak Lionel Messi

“Keluarga saya juga menderita seperti semua masyarakat Argentina, namun kami bahagia dan kami merasa nyaman karena sekarang kemajuan bergantung pada kami,” sambung Messi.

Ya, Lionel Messi dan kolega berhasil meraih kemenangan telak atas Meksiko dengan skor 2-0. Berkat kemenangan itu, setidaknya keluarga sang mega bintang bisa sedikit bernafas lega lantaran masih memiliki kesempatan untuk lolos ke putaran berikutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini