Share

Prediksi Skor Timnas Korea Selatan vs Ghana di Piala Dunia 2022: Persaingan Ketat Bakal Terjadi di Stadion Education City

Rivan Nasri Rachman, Okezone · Senin 28 November 2022 11:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 28 51 2716092 prediksi-skor-timnas-korea-selatan-vs-ghana-di-piala-dunia-2022-persaingan-ketat-bakal-terjadi-di-stadion-education-city-3iKQDQWDb4.JPG Prediksi Skor TImnas Korea Selatan vs Ghana di Piala Dunia 2022. (Foto: Reuters)

PREDIKSI skor Timnas Korea Selatan vs Ghana di Piala Dunia 2022 akan dibahas Okezone di artikel ini. Laga Korea Selatan (Korsel) melawan Ghana merupakan pertandingan kedua Grup H Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung di Stadion Education City pada Senin (28/11/202) pukul 20.00 WIB.

Sejauh ini Korea Selatan baru mengoleksi satu poin usai ditahan Uruguay 0-0. Sementara Ghana belum memiliki poin sama sekali setelah takluk 2-3 dari Portugal di laga perdana Grup H Piala Dunia 2022 tersebut.

Tentu untuk bisa memperbesar kans lolos ke 16 besar, maka kemenangan di matchday kedua Grup H itu wajib diraih. Sehingga, dapat diprediksi Korsel dan Ghana akan mati-matian memperoleh kemenangan di laga tersebut.

Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2022

Ghana sendiri tampil memukau saat melawan Portugal meski menelan kekalahan. Ghana mampu bangkit hingga mencetak dua gol, bahkan nyaris membuat laga melawan Portugal itu berakhir seri.

Ghana membuktikan bahwa mental mereka baik dan bisa mengejar ketika tertinggal. Namun, masalah utama tim berjuluk The Black Stars itu adalah lini pertahanan.

Portugal memperlihatkan Ghana memiliki pertahanan yang amat lembek. Tiga gol dengan mudah bersarang ke gawang Ghana ketika kedua tim berjumpa.

Dengan demikian, PR utama pelatih Ghana, Otto Addo adalah memperbaiki pertahanan mereka. Dengan menghadapi Korsel yang memiliki Son Heung-min, Ghana jelas harus waspada.

Follow Berita Okezone di Google News

Lalu untuk Korsel sendiri memiliki keunggulan pertahanan yang rapat. Terbukti mereka sanggup meredam serangan Uruguay yang terbubi-tubi.

Kendati demikian, sepakbola membutuhkan gol untuk bisa menang, Sayangnya ketajaman Korsel diragukan setelah kesulitan membobol gawang Uruguay.

Timnas Ghana

Jadi, kedua tim harus memperbaiki segala kekurangan dan memaksimalkan potensi yang ada. Tentunya laga nanti diprediksi akan sangat sengit. Tim yang membuat kesalahan mungkin akan menjadi tim yang menelan kekalahan.

Berikut Prediksi Skor Timnas Korea Selatan vs Ghana di Piala Dunia 2022:

Okezone: Korea Selatan 1-0 Ghana

Sportskeeda: Korea Selatan 1-2 Ghana

Sportsmole: Korea Selatan 1-1 Ghana

Whoscored: Korea Selatan 1-1 Ghana

Prediksi Susunan Pemain Timnas Korea Selatan vs Ghana di Piala Dunia 2022

Korea Selatan (4-3-3): Kim Seung-gyu, Kim Moon-hwan, Kim Min-jae, Kim Young-gwon, Kim Jin-su, Lee Jae-sung, Hwang In-beom, Jung Woo-young, Na Sang-ho, Hwang Ui-jo, Son Heung-min.

Pelatih: Paulo Bento.

Ghana (3-5-2): Lawrence Ati-Zigi; Daniel Amartey, Alexander Djiku, Mohammed Salisu, Abdul Rahman Baba, Salis Abdul Samed, Mohammed Kudus, Thomas Partey, Alidu Seidu, Andrew Ayew, Inaki Williams.

Pelatih: Otto Addo.

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini