Share

Antar Bali United Juara IFeL 2022, Rizky Faidan Merasa Diliputi Keberuntungan

Reinaldy Darius, Okezone · Senin 28 November 2022 19:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 28 49 2716550 antar-bali-united-juara-ifel-2022-rizky-faidan-merasa-diliputi-keberuntungan-YPvnSykq1W.jpeg Rizky Faidan antar Bali United juara IFeL 2022 (Foto: IFeL)

ANTAR Bali United juara IFeL 2022, Rizky Faidan merasa diliputi keberuntungan. Atlet esports tersebut sukses memenangkan gelar Indonesia Football e-League (IFeL) Liga 1 2022.

Rizky Faidan mewakili Bali United dalam ajang ini. Dia sukses mengalahkan Puspamba Ibrahim yang bermain untuk Persis Solo pada laga final yang berlangsung di Jakarta Selatan, Minggu 27 November 2022.

Rizky Faidan

Berkat raihan ini, Rizky Faidan dianugerahi trofi dan uang tunai Rp100 juta. Sedangkan Puspamba Ibrahim diberikan uang Rp75 juta atas status juara keduanya.

Berbicara seusai keberhasilannya menjadi juara, Rizky Faidan mengaku sangat beruntung. Sebab, dia sempat merasa kesulitan di babak penyisihan grup.

“Saya merasa ada keberuntungan dan akhirnya saya bisa keluarkan potensi yang ada dalam diri,” tutur Rizky Faidan seusai kemenangan tersebut.

Ajang IFeL Liga 1 2022 juga diramaikan oleh dua pro player asing. Oleh karena itu, Rizky Faidan telah membuktikan dirinya tidak kalah dengan talenta internasional.

Kedua pro player asing tersebut adalah Guifera Fonseca dan Yos Sonneveld. Faidan pun mengakui bahwa keduanya cukup sulit untuk dilawan, hanya saja memang kurang beruntung.

Follow Berita Okezone di Google News

Faidan sendiri bukan pertama kalinya meraih keberhasilan menjadi juara di ajang ini. Sebelumnya, dia pernah menjadi juara IFeL Liga 1 2020 ketika mewakili PSS Sleman.

Rizky Faidan

Alhasil, Faidan pun dengan percaya diri menyebut bahwa dirinya mampu menjadi juara bersama klub mana pun. Namun, dia tetap berterima kasih kepada Bali United atas dukungannya sejauh ini.

“Makasih Bali United atas dukungannya, akhirnya saya bisa membalas kepercayaan mereka selama ini,” tukas Rizky Faidan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini