Share

Netizen Minta Bali United Datangkan Luis Suarez, Manajemen Langsung Bergerak?

Ramdani Bur, Okezone · Selasa 08 November 2022 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 08 49 2703043 netizen-minta-bali-united-datangkan-luis-suarez-manajemen-langsung-bergerak-iuQ7RVHYy3.jpg Luis Suarez siap gabung Bali United? (Foto: Murad Sezer/REUTERS)

NETIZEN meminta Bali United serius mendatangkan penyerang Timnas Uruguay yang kini berstatus tanpa klub, Luis Suarez. Permintaan itu disampaikan di kolom komentar dalam unggahan terbaru akun Instagram Bali United, @baliunitedfc.

“Min jadi beli Suarez gak?,” tulis akun @ydlms.

“Min beli Suarez min,” sambung aku @darren.sini.

Luis Suarez

(Netizen minta Bali United serius datangkan Luis Suarez)

Permintaan ini muncul setelah aksi “nakal” yang dilakukan admin Twitter Bali United, @BaliUtd. Senin 7 November 2022, akun Twitter Bali United @BaliUtd membuat heboh pencinta sepakbola Tanah Air.

Akun Twitter @BaliUtd meninggalkan komentar di unggahan jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano, terkait Luis Suarez yang berstatus tanpa klub setelah meninggalkan klub asal Uruguay, Nacional Montevideo.

Saat itu, akun Twitter @BaliUtd meninggalkan emoji mata di kolom unggahan Fabrizio Romano. Hal itu seakan menunjukan manajemen Bali United tengah memantau kondisi Luis Suarez.

Peluang Bali United mendapatkan Luis Suarez sebenarnya cukup besar. Setidaknya ada lima faktor yang melatarbelakangi.

Pertama adalah faktor usia Luis Suarez yang sudah tak muda lagi untuk ukuran pesepakbola profesional. Saat ini, usia Luis Suarez adalah 35 tahun. Di usia segini, Luis Suarez bisa memadukan sepakbola dengan liburan. Perpaduan itu bisa diambil Luis Suarez jika gabung Bali United.

Luis Suarez

Faktor kedua adalah keuangan Bali United yang solid. Kemudian, faktor selanjutnya adalah fasilitas lapangan dan stadion yang dimiliki Bali United sudah berstandar FIFA, sehingga bakal menarik hati El Pistolero –julukan Luis Suarez.

Selanjutnya, faktor yang mendorong Luis Suarez untuk gabung Bali United adalah menjajal kompetisi baru serta sejumlah pemain top Eropa yang berhasrat melanjutkan karier di Bali United. Pesepakbola legenda Timnas Jerman, Mesut Ozil, mengaku ingin bermain di Bali United jika suatu hari nanti berlabuh ke salah satu klub Liga 1.

Jadi bagaimana manajemen Bali United, serius mendapatkan Luis Suarez untuk mengarungi sisa musim nanti? Satu hal yang pasti, Bali United harus melepas salah satu pemain asingnya jika serius ingin mendapatkan Luis Suarez.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini