Share

Marselino Ferdinan Masuk Radar Feyenoord Rotterdam, Begini Penjelasannya!

Hakiki Tertiari , Okezone · Sabtu 26 November 2022 17:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 26 51 2715383 marselino-ferdinan-masuk-radar-feyenoord-rotterdam-begini-penjelasannya-rGMx7VOkIp.jpg Marselino Ferdinan (kiri) disebut dipantau oleh Feyenoord Rotterdam (Foto: PSSI)

KABAR mengejutkan datang dari salah satu pemain Timnas Indonesia U-20, Marselino Ferdinan. Gelandang Persebaya Surabaya itu diketahui tengah diincar oleh salah satu klub raksasa Belanda, Feyenoord Rotterdam.

Hal itu diketahui melalui ungkapan Hamdan Hamedan, seorang utusan PSSI yang biasa mengurus pemain naturalisasi untuk Timnas Indonesia. Ia mengatakan secara blak-blakan bahwa Marselino Ferdinan tengah dipantau Feyenoord Rotterdam.

Marselino Ferdinan

Lebih jauh, Hamdan Hamedan juga mengungkapkan keseriusan Feyenoord soal Marselino Ferdinan. Sebab, ia mengatakan, tak menutup kemungkinan jika scouting talent dari Feyenoord bisa saja datang saat pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-20 di Eropa beberapa waktu lalu.

“Waktu kami di Belanda, kami bertemu dengan Feyenoord, mereka (Feyenoord) tertarik melihat Marselino,” ucap Hamdan Hamedan diansir dari YouTube Chhandra Margatama, Sabtu (26/11/2022).

“Jadi, bukan tidak mungkin scouting Feyenoord datang waktu TC Timnas Indonesia U-20 lawan Prancis dan Slovakia,” timpalnya.

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-20 Tiba di Tanah Air Usai TC, Ronaldo Kwateh Cs Kembali ke Klubnya Masing-Masing 

Informasi tersebut tentu menjadi kabar baik bagi pencinta sepakbola Tanah Air. Itu artinya kualitas pemain Timnas Indonesia ternyata dipandang berkualitas oleh klub Eropa sekelas Feyenoord Rotterdam.

Follow Berita Okezone di Google News

Akan tetapi, sampai saat ini memang belum ada laporan resmi dari PSSI, Persebaya Surabaya, maupun Marselino Ferdinan, soal kelanjutan hal tersebut. Namun yang pasti, Marselino Ferdinan bersama Timnas Indonesia U-20 baru tiba di Tanah Air pada Jumat 25 November 2022 malam WIB usai TC di Eropa.

Marselino Ferdinan

Selanjutnya, Marselino Ferdinan disebut bakal langsung ikut TC Timnas Indonesia senior, yang berlangsung di Bali dalam waktu dekat ini. Sebab, Marselino Ferdinan termasuk dalam skuad Timnas Indonesia senior untuk TC menghdapi Piala AFF 2022, yang dimulai 20 Desember mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini