Share

Striker Borussia Dortmund Sebastien Haller Beri Kabar Baik Usai Dioperasi karena Kanker Testis

Maulana Yusuf, MNC Portal · Jum'at 25 November 2022 11:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 25 51 2714592 striker-borussia-dortmund-sebastien-haller-beri-kabar-baik-usai-dioperasi-karena-kanker-testis-yP0ocnjkO6.jpg Sebastien Haller usai sukses menjalani operasi kanker testis keduanya (Foto: Twitter/HallerSeb)

STRIKER Borussia Dortmund, Sebastien Haller, beri kabar baik usai dioperasi karena kanker testis. Pemain Timnas Pantai Gading tersebut memastikan bahwa operasi keduanya berjalan lancar.

Sebastien Haller menerima kabar buruk beberapa waktu lalu karena divonis menderita tumor testis yang kemudian dikonfirmasi sebagai kanker. Alhasil, pemain berusia 28 tahun itu pun telah absen bermain sepakbola selama beberapa bulan terakhir.

Sebastien Haller

Namun kini, pemain depan Borussia Dortmund dan Pantai Gading itu telah memberikan pembaruan kepada para penggemar tentang kondisinya. Menjalani operasi pertama sejak diagnosis kanker testisnya di musim panas, Haller kini mengatakan operasi keduanya telah berjalan dengan baik.

"Langkah baru. Operasi kedua berjalan lancar! Terima kasih banyak kepada tim medis atas bantuan hariannya," tulis Haller di Twitter pribadinya, dikutip Jumat (25/11/2022).

Sekadar informasi, Haller belum pernah bermain untuk Borussia Dortmund sejak direkrut pada musim panas 2022 dari Ajax Amsterdam. Kedatangan Haller seharusnya menambal lubang yang ditinggalkan Erling Haaland ke Manchester City.

Meskipun, Haller telah berlatih dengan Dortmund sejak diagnosis penyakit itu. Saat ini, dia berharap untuk akhirnya bisa kembali ke lapangan.

 Sebastien Haller

Terlebih, Haller tampak bersemangat setelah operasi terakhirnya. Penyelesaian operasi ini merupakan langkah maju yang besar dan mudah-mudahan dia akan segera mencetak gol lagi untuk Dortmund.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini