Share

Exclusive dari Qatar: Pemain Timnas Kamerun Turun dari Bus Sambil Bernyanyi Jelang Hadapi Swiss di Piala Dunia 2022

Abdul Haris, MNC Portal · Kamis 24 November 2022 16:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 24 51 2714162 exclusive-dari-qatar-pemain-timnas-kamerun-turun-dari-bus-sambil-bernyanyi-jelang-hadapi-swiss-di-piala-dunia-2022-b2sJMCtOs9.jpg Pemain Timnas Kamerun bernyanyi jelang laga kontra Swiss di Piala Dunia 2022 (Foto: Abdul Haris/MNC Portal Indonesia)

PARA pemain Timnas Kamerun memiliki cara tersendiri untuk menyemangati diri menjelang laga kontra Swiss di pertandingan perdana di Grup G Piala Dunia 2022. Skuad Les Lions Indomptables -julukan Timnas Kamerun- menunjukkannya ketika keluar dari bus.

Bentrokan antara Timnas Swiss vs Kamerun akan tersaji di Stadion Al Janoub, Al Wakrah, Qatar pada Kamis (24/11/2022) pukul 17.00 WIB. Tentunya, kemenangan menjadi target bagi kedua tim untuk menjaga asa lolos ke putaran berikutnya.

Pemain Timnas Kamerun

Sejam sebelum kickoff, Eric Maxim Choupo-Moting dan kawan-kawan tiba di di Stadion Al Janoub, Al Wakrah, Qatar. Satu persatu pemain pun turun dari bus yang membawa mereka.

Menariknya, mereka keluar sambil bernyanyi penuh semangat. Di luar bus, mereka kembali berkerumun bernyanyi bersama penuh semangat.

Tampaknya, itulah cara armada yang dilatih Rigobert Song untuk mendongkrak motivasi, semangat dan percaya diri. Hal itu bertujuan agar mereka bisa tampil maksimal di laga nanti.

Kamerun berada di grup neraka bersama Brasil, Serbia dan Swiss. Setelah absen pada Piala Dunia 2018 di Rusia, The Indomitable Lions berharap bisa melangkah lebih jauh.

Prestasi terbaik Timnas Kamerun terjadi pada Piala Dunia 1990 di Italia. Saat itu, mereka sukses melaju hingga perempat final. Kala itu Roger Milla menjadi bintang utama mereka.

Setelah berhadapan dengan Swiss, Kamerun akan melakoni laga kedua kontra Serbia pada Senin (28/11/2022) sore WIB. Berikutnya, mereka akan berhadapan dengan Brasil pada Sabtu (3/12/2022) dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini