Share

Karena Lionel Messi, Lionel Scaloni Ganti 4 Starter untuk Laga Timnas Argentina vs Meksiko

Ramdani Bur, Okezone · Kamis 24 November 2022 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 24 51 2713982 karena-lionel-messi-lionel-scaloni-ganti-4-starter-untuk-laga-timnas-argentina-vs-meksiko-QQfnaG8MVe.jpg Lionel Messi yakin Argentina menggila di laga kontra Meksiko dan Polandia. (Foto: REUTERS/Dylan Martinez)

PELATIH Timnas Argentina, Lionel Scaloni, bakal mengubah susunan pemain saat timnya bersua Meksiko di laga kedua Grup C Piala Dunia 2022, Minggu 27 November 2022 dini hari WIB. Menurut laporan media Argentina Diario Ole, empat pemain yang sebelumnya duduk di bangku cadangan kontra Arab Saudi, bakal diturunkan sebagai starter versus Meksiko.

La Albiceleste –julukan Argentina– mendapatkan hasil yang di luar nalar saat bersua Arab Saudi di laga perdana Grup C Piala Dunia 2022, Selasa 22 November 2022 sore WIB. Bersatus sebagai tim unggulan, Argentina malah kalah 1-2 dari Arab Saudi!

Timnas Argentina vs Arab Saudi

(Argentina kalah 1-2 dari Arab Saudi)

Kekalahan itu membuat Argentina mulai diragukan untuk juara Piala Dunia 2022. Karena itu, Lionel Messi dan kawan-kawan bertekad bangkit di dua laga sisa Grup C Piala Dunia 2022.

Lionel Messi berjanji membawa Argentina menang atas Meksiko dan Polandia. Jika menang atas Meksiko dan Polandia, Argentina dipastikan lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022.

"Tidak ada alasan. Kami akan lebih bersatu ketimbang sebelumnya. Grup ini kuat dan kami telah menunjukkannya,” kata Lionel Messi kelar laga Argentina vs Arab Saudi, mengutip dari Sportbible.

"Kami harus kembali ke dasar siapa kita sebenarnya. Kami bakal fokus memikirkan apa yang akan datang,” tegas pesepakbola peraih tujuh trofi Ballon dOr ini.

Dorongan dari Lionel Messi membuat Lionel Scaloni putar otak. Ia pun disebut-sebut bakal mengganti empat pemain susunan pemain ketimbang laga sebelumnya.

Lionel Messi

Sebanyak empat pemain yang sebelumnya duduk di bangku cadangan bakal tampil sebagai starter kontra Meksiko. Mereka ialah Lisandro Martinez, Gonzalo Montiel, Marcos Acuna dan Endo Fernandez/Alexis Mac Allister.

“Laporan dari Diario Ole, Lisandro Martinez akan menggantikan Cristian Romero. Enzo Fernandez atau Alexis Mac Allister menggantikan Papu Gomez. Kemudian, Gonzalo Montiel dan Marcos Acuna masuk menggantikan Nicolas Tagliafico dan Nahuel Molina,” tulis jurnalis Argentina, Roy Nemer, di akun Twitter-nya, @RoyNemer.

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini