Share

Kalahkan Timnas Argentina, Pemain-Pemain Arab Saudi Disebut Terima Mobil Mewah Seharga Rp24 Miliar dari Raja Arab

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Rabu 23 November 2022 18:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 23 51 2713473 tumbangkan-timnas-argentina-putra-mahkota-arab-saudi-disebut-akan-beri-mobil-mewah-senilai-rp24-miliar-ke-setiap-penggawa-the-green-falcons-w7vAmHCQ32.JPG Penggawa Timnas Arab Saudi disebut akan mendapatkan hadiah mobil mewah usai kalahkan Argentina (Foto: Reuters)

TIMNAS Arab Saudi mampu membuat kejutan dengan menumbangkan Argentina di partai pertama Grup C Piala Dunia 2022. Dengan kesuksesan itu, Putra Mahkota Arab Saudi, Pangeran Muhammad bin Salman disebut akan memberikan mobil Rolls Royce Phantom yang senilai Rp24 Miliar ke setiap pemain The Green Falcons -julukan Timnas Arab Saudi.

Sebagaimana diketahui, Arab Saudi berhasil menang tipis 2-1 atas Argentina. Laga tersebut tersaji di Stadion Lusail, Qatar pada Selasa (22/11/2022) sore WIB.

Timnas Arab Saudi vs Argentina

Arab Saudi sempat tertinggal lewat gol Lionel Messi di menit ke-10. Meski begitu, tim besutan Herve Renard itu berhasil mengembalikan keadaan berkat gol Saleh Al Shehri (48’) dan Salem Al Dawsari (53’).

Hasil kemenangan ini membuat Timnas Arab Saudi cetak sejarah. Pasalnya sejak tahun 1990, Argentina belum pernah dikalahkan oleh tim dari luar Eropa pada ajang Piala Dunia dari Kamerun (1-0). Oleh karena itu, The Green Falcons berhasil memecahkan rekor yang telah bertahan selama 32 tahun.

Kabarnya, Putra Mahkota Arab Saudi, Pangeran Muhammad bin Salman bakal memberi mobil Rolls Royce Phantom ke semua pemain Arab Saudi. Kabar tersebut diketahui lewat cuitan akun twitter @DrAwab.

“BREAKING: MBS telah mengumumkan akan memberi Rolls Royce Phantom ke semua pemain setelah mengalahkan Argentina,” cuit akun tersebut, Rabu (23/11/2022).

Timnas Arab Saudi vs Argentina

Harga mobil ini sangat fantastis. Melansir dari laman caranddrive.com, mobil Rolls Royce Phantom dibandrol dengan harga 460.000 Dollar AS. Di Indonesia salah satu jenis mobil Rolls Royce Phantom ini dibanderol harga Rp20 hingga 24 miliar rupiah.

Mobil ini dikategorikan mobil mewah yang sangat eksklusif dan edisi terbatas. Meski demikian, berita ini sampai sekarang belum dikonfirmasi resmi oleh pemerintah Arab Saudi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini