Share

Jelang Laga Timnas Brasil vs Serbia, Kondisi Bintang Juventus Ini Bikin Cemas Pelatih The Eagles

Rio Eristiawan, MNC Portal · Kamis 24 November 2022 05:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 24 51 2713681 jelang-laga-timnas-brasil-vs-serbia-kondisi-bintang-juventus-ini-bikin-cemas-pelatih-the-eagles-Bizlg491zb.JPG Kondisi Filip Kostic bikin cemas pelatih Timnas Serbia jelang hadapi Brasil (Foto: REUTERS)

JELANG laga Timnas Brasil vs Serbia, kondisi bintang Juventus ini bikin cemas pelatih The Eagles. Pelatih Dragan Stojkovic mengakui cemas bahwa Filip Kostic akan absen.

The Eagles – julukan Timnas Serbia – mengawali langkahnya di Piala Dunia 2022 dengan menghadapi Brasil. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Lusail, Jumat 25 November 2022 pukul 02.00 WIB.

Serbia

Terlebih, Canarinha -julukan Brasil- dalam performa apik untuk menghadapi Serbia. Pasalnya, Neymar dan kawan-kawan berhasil menyapu bersih lima kemenangan terakhir dengan mencetak 18 gol dan hanya hanya kemasukan tiga gol.

Sementara itu, Serbia juga tampil gemilang di lima laga teranyarnya. Mereka sukses mengukir empat kemenangan dan sekali imbang selagi mencetak 14 gol dan kebobolan enam kali.

Kendati demikian, Stojkovic mencemaskan kondisi Kostic menjelang laga ini. Pelatih Serbia itu menjelaskan bahwa sang pemain sayap Juventus mengalami masalah otot ketika memperkuat klubnya tersebut di pertandingan terakhir jelang Piala Dunia 2022 kontra Lazio.

"Kostic, satu-satunya tanda tanya kami, dia menderita masalah otot dari pertandingan terakhir bersama Juventus. Ketidakhadirannya bisa menjadi masalah besar bagi kita," kata Stojkovic dilansir dari Tuttomercatoweb, Kamis (24/11/2022).

Filip Kostic

Kehadiran pemain sayap berusia 30 tahun tentu berpengaruh untuk The Eagles. Umpan-umpan matang dari Kostic sering kali berbuah gol dan pergerakannya kerap mengawali serangan.

Namun jika Kostic tak bisa bermain menghadapi Brasil, Timnas Serbia sudah memiliki penggantinya. Filip Mladenovic pun bakal mengisi tempat yang ditinggalkan oleh Kostic.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini