Share

Lisandro Martinez Rindukan Diego Maradona saat Main di Piala Dunia 2022: Seharusnya Dia Ada di Sini

Djanti Virantika, Okezone · Rabu 23 November 2022 17:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 23 51 2713425 lisandro-martinez-rindukan-diego-maradona-saat-main-di-piala-dunia-2022-seharusnya-dia-ada-di-sini-27NTCCWRZK.jpg Lisandro Martinez rindukan sosok Diego Maradona. (Foto: Reuters)

LISANDRO Martinez merindukan sosok legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona. Masih merasa terpukul dengan meninggalnya Diego Maradona yang dirasa mendadak, Lisandro Martinez menyebut seharusnya sosok legendaris di sepakbola Argentina itu ikut berada di Qatar menyaksikan Timnas Argentina beraksi di Piala Dunia 2022.

Ya, Diego Maradona mengembuskan napas terakhirnya pada 25 November 2020. Ia terkena serangan jantung hingga akhirnya tutup usia di umur 60 tahun.

Lisandro Martinez

Kepergian Diego Maradona tentunya memberi duka mendalam, khususnya kepada para pesepakbola Argentina. Lisandro Martinez merasa sangat kehilangan. Rasa rindunya kepada Maradona makin terasa kala bermain di Piala Dunia 2022.

BACA JUGA: Seperti Serial The Simpsons, Penyerang Persib Bandung Prediksi Timnas Brasil Juara Piala Dunia 2022

Sebab, Diego Maradona biasanya selalu memberi dukungan penuh kepada Timnas Argentina kala berlaga di Piala Dunia. Hal itu turut terjadi di Piala Dunia 2018, di mana Maradona hadir memberi dukungan kepada Argentina.

BACA JUGA: 5 Pesepakbola Bundesliga yang Membela Timnas Kroasia di Piala Dunia 2022, Nomor 1 Pemain Bayern Munich

“Masih terasa sangat menyedihkan, menyadari bahwa Diego Maradona meninggalkan kami begitu tiba-tiba. Itu adalah pukulan yang sangat keras,” ujar Lisandro Martinez, dikutip dari Marca, Rabu (23/11/2022).

“Diego seharusnya berada di Qatar untuk menyemangati kami, bersama kami, mendukung kami. Ini sulit, tetapi kami harus percaya bahwa dia bersama kami di tempat ini. Kita harus melihatnya seperti itu,” sambungnya.

Lisandro Martinez sendiri merasa sangat bangga bisa ikut membela Timnas Argentina di Piala Dunia 2022. Sebab, ini bak sebuah mimpi besar yang menjadi kenyataan baginya.

“Saya tahu setiap pemain akan mengatakan bahwa bermain di Piala Dunia adalah mimpi. Saya telah mengimpikan hal ini sejak saya masih kecil,” jelas pemain yang membela Manchester United itu.

Diego Maradona

“Ketika saya diberi jersey Argentina pertama kali, saya membayangkan saya bermain di Piala Dunia. Sekarang, itu terjadi, sekarang saya benar-benar pergi, saya ingin membuat keluarga saya dan para penggemar bangga. Bermain di Liga Inggris, meski baru sebentar, telah membuat bakat saya meningkat sebagai pemain,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini