Share

Seperti Serial The Simpsons, Penyerang Persib Bandung Prediksi Timnas Brasil Juara Piala Dunia 2022

Maulana Yusuf, MNC Portal · Rabu 23 November 2022 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 23 51 2713313 seperti-serial-the-simpsons-penyerang-persib-bandung-prediksi-timnas-brasil-juara-piala-dunia-2022-lMyrQPmA01.jpg Timnas Brasil diprediksi juara Piala Dunia 2022. (Foto: REUTERS/Bernadett Szabo)

BOMBER Persib Bandung, David da Silva, memprediksi Timnas Brasil juara Piala Dunia 2022. Penyerang berkepala plontos ini memperkirakan, Brasil bakal bertemu Argentina di final Piala Dunia 2022 dan keluar sebagai pemenang.

Timnas Brasil tergabung di Grup G Piala Dunia 2022 bersama Kamerun, Swiss, dan Serbia. Untuk pertandingan pembuka, Timnas Brasil bakal menghadapi Serbia pada Jumat 25 November 2022 pukul 02.00 WIB. Di laga tersebut, Neymar Jr dkk diprediksi bakal menang atas Serbia.

Timnas Brasil

(Timnas Brasil diprediksi juara Piala Dunia 2022)

Singkat kata, David da Silva memprediksi ada lima tim yang diprediksi lolos ke semifinal Piala Dunia 2022. Mereka ialah Brasil, Argentina, Jerman, Prancis, dan Inggris.

"Bagi saya, selain Brasil masih ada empat tim lagi yang bisa berada di semifinal yakni Argentina, Jerman, Prancis, dan Inggris," kata David da Silva, dilansir dari laman resmi Persib, Rabu (23/11/2022).

David da Silva memprediksi Brasil akan lolos ke final dan bersua tim Amerika Selatan lain, Argentina. Berhubung Argentina kalah 1-2 dari Arab Saudi, peluang Brasil dan La Albiceleste bertemu di final cukup terbuka. Sebab, jika Brasil dan Argentina sama-sama juara grup dan melaju mulus di fase gugur, kedua tim bakal bersua di semifinal.

"Jika saya harus memilih 1 (final lawan Brasil) saya bertaruh Argentina,” cetus pemain bernomor punggung 19 tersebut.

Dengan percaya diri, David da Silva mengaku optimistis Brasil akan menyabet trofi Piala Dunia 2022. Hal itu tentu bukan tanpa alasan, mengingat Brasil diperkuat para bintang seperti Gabriel Jesus, Neymar Jr hingga Vinicius Jr.

Timnas Brasil

“Saya yakin Brasil akan menjadi juara. Piala Dunia selalu keras dan level tinggi dalam setiap pertandingan, konsentrasi harus tinggi setiap menit. Brasil selalu di atas dan berjuang untuk menjadi juara. Kami sudah punya lima kali gelar. Konsistensi tim sangat penting dan kami merasakannya,” tegas eks penyerang Persebaya Surabaya ini.

Prediksi David da Silva sejalan dengan penilaian serial The Simpsons. Dalam unggahan akun TikTok @jakebradshawofficial, serial The Simpsons memprediksi Brasil keluar sebagai juara Piala Dunia 2022.

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini