Share

Usai Pilih Arab Saudi, Kamaludin si Bocah Thailand Prediksi Jepang Kalahkan Jerman di Piala Dunia 2022!

Ramdani Bur, Okezone · Rabu 23 November 2022 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 23 51 2713352 usai-pilih-arab-saudi-kamaludin-si-bocah-thailand-prediksi-jepang-kalahkan-jerman-di-piala-dunia-2022-zOHfAIRayO.jpg Kamaludin prediksi Jepang menang atas Jerman di laga perdana Grup E Piala Dunia 2022. (Foto: Instagram/@kamaludin.official19)

KAMALUDIN si bocah Thailand kembali mengeluarkan prediksinya di Piala Dunia 2022. Bocah yang viral karena melepaskan jari tengah ke seorang pengendara mobil ini memprediksi Jepang bakal mengalahkan Jerman di laga perdana Grup E Piala Dunia 2022, Rabu (23/11/2022) pukul 20.00 WIB.

Selasa 22 November 2022 sore WIB, Kamaludin mengunggah sebuah video di akun instagram-nya, @kamaludin.official19. Video yang diunggah adalah, Kamaludin diminta memilih satu di antaranya dua piring.

Kamaludin Pilih Arab Saudi

(Kamaludin pilih Arab Saudi ketimbang Argentina)

Piring berisikan makanan kucing dipasangkan bendera Argentina. Sementara itu, piring berisikan makanan ringan dipasang bendera Arab Saudi. Karena naluri anak kecil, Kamaludin pun memilih piring yang berisikan makanan ringan dengan bendera Arab Saudi.

Awalnya, prediksi Kamaludin takkan tepat sasaran mengingat jurang kualitas yang sangat jauh antara Argentina dan Arab Saudi. Namun, di luar dugaan Arab Saudi menang 2-1 atas Argentina yang notabene calon kuat juara Piala Dunia 2022!

Hari ini, Kamaludin kembali mengeluarkan prediksi. Ia diminta memilih dua piring kembali. Piring pertama berisikan makanan kucing dan bendera Jerman.

Kamaludin Pilih Jepang

(Kamaludin prediksi Jepang menang atas Jerman)

Kemudian, piring kedua berisikan makanan ringan dengan bendera Jepang. Secara cepat, Kamaludin memilih piring berisikan makanan ringan dengan bendera Jepang. Apakah ini pertanda Jepang bakal mengalahkan Jerman?

Di sepakbola apa pun bisa terjadi, termasuk melihat Jepang mengalahkan Jerman. Terlebih, Jerman memiliki catatan buruk saat terakhir kali bersua wakil Asia di Piala Dunia.

Timnas Jepang

(Jepang diprediksi sanggup sulitkan Jerman)

Pada Piala Dunia 2018, Jerman gagal lolos ke 16 besar karena kalah 0-2 dari Korea Selatan di matchday pamungkas Grup F. Di saat bersamaan, performa Jepang juga sedang panas-panasnya.

Takefusa Kubo dan kawan-kawan sempat menang 3-0 atas Korea Selatan dan menghajar Amerika Serikat 2-0. Sebelumnya pada 6 Juni 2022, Jepang juga hanya kalah 0-1 dari Brasil yang notabene salah satu calon kuat juara Piala Dunia 2022.

Jadi, akankah Jepang membuat kejutan layaknya yang dilakukan Arab Saudi kemarin? Menarik untuk dinantikan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini