Share

Usai Permalukan Argentina di Piala Dunia 2022, Bek Timnas Arab Saudi Ini Alami Cedera Wajah Parah

Andhika Khoirul Huda, MNC Portal · Rabu 23 November 2022 10:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 23 51 2713064 usai-permalukan-argentina-di-piala-dunia-2022-bek-timnas-arab-saudi-ini-alami-cedera-wajah-parah-hvOJaWMTRf.JPG Yasser Al Shahrani terkapar di laga Arab Saudi kontra Argentina (Foto: REUTERS)

USAI permalukan Argentina di Piala Dunia 2022, bek Timnas Arab Saudi ini alami cedera wajah parah. Yasser Al Shahrani mengalmi retak pada tulang rahang dan wajahnya.

The Green Falcons – julukan Timnas Arab Saudi – mencatat sejarah dengan mengalahkan Argentina 2-1 di Stadion Lusail, Selasa 22 November 2022 sore WIB. Setelah Lionel Messi membuat mereka tertinggal, Arab Saudi membalas melalui gol-gol dari Saleh Al-Shehri dan Salem Al-Dawsari pada awal babak kedua.

Timnas Argentina vs Timnas Arab Saudi

Sayangnya, kemenangan bersejarah itu ternoda dengan cederanya Al Shahrani. Wajahnya dihantam dengan keras oleh lutut dari kipernya sendiri, yakni Mohammed Al Owais, saat melompat ke udara untuk mencoba menghalau umpan lawan di penghujung babak kedua.

Al Shahrani terkapar karena dihantam oleh sang kiper. Dia bahkan sempat tidak memberikan respons sebelum menaikkan jempolnya untuk memastikan bahwa dirinya dalam keadaan sadar dan ditanduk ke luar lapangan.

Menurut laporan Daily Telegraph, Rabu (23/11/2022), sekarang Al Shahrani dalam kondisi yang cukup mengkhawatirkan. Dia mengalami retak tulang rahang dan tulang wajah setelah melalui pemeriksaan via rontgen.

Kabarnya, Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman (MBS) telah menginstruksikan jajarannya untuk membawa Al Shahrani ke Jerman menggunakan jet pribadi. Tujuannya agar dia mendapat perawatan terbaik di tanah Eropa.

Yasser Al Shahrani

Kejadian yang menimpa Al Shahrani itu memang sangat mengerikan. Wajahnya bak ditinju oleh seorang petinju kelas berat dengan pukulan upper cut dan kemudian kepalanya terbentur ke tanah.

Sang kiper, Al Owais pun sempat terlihat sangat khawatir begitu rekannya itu tersungkur di atas lapangan dengna kondisi yang mengkhawatirkan. Dia sampai bersujud di depan gawangnya karena merasa bersalah atas kejadian itu.

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini