Share

Rekrutan dari Liga Italia Sukses Besar, Antonio Conte Minta Tottenham Hotspur Gaet Gelandang Atalanta Ini

Andhika Khoirul Huda, MNC Portal · Minggu 20 November 2022 05:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 20 51 2711014 rekrutan-dari-liga-italia-sukses-besar-antonio-conte-minta-tottenham-hotspur-gaet-gelandang-atalanta-ini-AymPzgQfGm.JPG Antonio Conte minta Tottenham Hotspur rekrut pemain lagi dari Liga Italia (Foto: REUTERS)

REKRUTAN dari Liga Italia sukses besar, Antonio Conte minta Tottenham Hotspur gaet gelandang Atalanta ini. Dialah Ruslan Malinovskyi, yang menurut kabar dari Italia akan menjadi incaran Conte pada bursa transfer Januari 2023.

The Lilywhites โ€“ julukan Tottenham Hotspur โ€“ belakangan sering bergerilya di Liga Italia. Pengaruh Conte dan direktur Fabio Paratici ada di baliknya, mengingat mereka berdua adalah orang Italia.

Dejan Kulusevski

Beberapa pemain yang sudah bergabung ke klub London Utara itu dari Italia di antaranya adalah dua mantan penggawa Juventus, Dejan Kulusevskri dan Rodrigo Bentancur. Lalu, ada pula Ivan Perisic dari Inter Milan, Cristian Romero dari Atalanta dan Destiny Udogie, yang saat ini dipinjamkan lagi ke klub asalnya, Udinese.

Menurut laporan Football Italia, yang dilansir pada Minggu (20/11/2022), berikutnya Tottenham mengincar Malinovskyi untuk didatangkan pada Januari mendatang. Kabarnya Conte sudah meminta pihak klub untuk merekrut gelandang asal Ukraina tersebut dari La Dea โ€“julukan Atalanta.

Pemain berusia 29 tahun itu sendiri merupakan sosok penting di tim besutan Gian Piero Gasperini pada musim 2021-2022 lalu. Dia menyumbang enam gol dan lima assist dalam 30 pertandingan Liga Italia.

Musim ini, Malinovskyi jarang diandalkan secara penuh oleh Gasperini. Alhasil, dia hanya sanggup mencetak sebuah gol dan dua assist dari 14 laga yang secara total hanya dimainkan olehnya selama 538 menit.

Ruslan Malinovskyi

Pada musim panas lalu, sebenarnya mantan pemain KRC Genk itu sudah mendapat tawaran dari sejumlah klub. Akan tetapi, Atalanta masih enggan untuk melepasnya,

Kontraknya akan habis di Atalanta pada Juni 2023 mendatang. Dengan demikian, Conte kemungkinan besar bisa menggaetnya ke Tottenham dengan harga yang lebih murah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini