Share

Jelang Piala Dunia 2022, Begini Kelakar Neymar Jr ke Lionel Messi

Cikal Bintang, MNC Portal · Rabu 16 November 2022 22:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 16 51 2709024 jelang-piala-dunia-2022-begini-kelakar-neymar-jr-ke-lionel-messi-CE6GcLKln7.jpg Neymar Jr ingin menang dari Lionel Messi dan juarai Piala Dunia 2022 (Foto: Instagram/neymarjr)

PENYERANG Timnas Brasil, Neymar Jr membeberkan kelakarnya ketika berada di ruang ganti bersama Lionel Messi. Ia menyebut punya target untuk mengalahkan rekan setimnya itu di PSG pada partai final Piala Dunia 2022.

Seperti diketahui, Neymar Jr adalah teman dekat Lionel Messi sejak keduanya masih berseragam di Barcelona. Akan tetapi, Neymar dan Messi memiliki kewarganegaraan yang berbeda.

Neymar Jr

Oleh sebab itu, keduanya berpotensi bertemu satu sama lain di partai final Piala Dunia 2022. Neymar mengungkapkan sering berkelakar dengan Messi menjelang turnamen akbar itu. Keduanya ingin saling mengalahkan.

“Setiap pemain jelas memiliki harapan tinggi untuk Piala Dunia (2022) dan merasa tidak cemas tetapi bersemangat. Semua orang ingin berada di Piala Dunia,” ujar Neymar disadur dari Goal Internasional, Rabu (16/11/2022).

“Kami tidak terlalu banyak membahasnya tapi terkadang kami bercanda tentang melawan satu sama lain di final. Saya katakan padanya (Messi) bahwa saya akan menjadi juara dan menang melawan dia dan kami tertawa,” sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Neymar, bersama Timnas Brasil, akan berada di grup yang berbeda dengan Timnas Argentina. Diketahui, Selecao -julukan Timnas Brasil- berada di Grup G bersama Serbia, Swiss dan Kamerun.

Neymar Jr

Pada pertandingan pertama, mereka akan berhadapan dengan Serbia di Stadion Lusail, Doha, Qatar pada Jumat (25/11/2022) mendatang. Sementara, Messi dan Timnas Argentina tergabung bersama Arab Saudi, Meksiko, dan Polandia di Grup C Piala Dunia 2022.

Pertandingan pertama La Albiceleste -julukan Timnas Argentina- akan berlangsung di Stadion Lusail, Doha, Qatar pada Selasa (22/11/2022) mendatang. Tentu saja, menarik menanti siapa yang akan melangkah ke final pada edisi kali ini.

(DKH)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini