Share

Meski Tumbangkan FC Bekasi City, David Da Silva Sebut Persib Bandung Punya Kekurangan

Rio Eristiawan, MNC Portal · Senin 14 November 2022 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 14 49 2707172 meski-tumbangkan-fc-bekasi-city-david-da-silva-sebut-persib-bandung-punya-kekurangan-RVT8QwCgiw.jpg David Da Silva sebut Persib Bandung masih memiliki kekurangan (Foto: Persib Bandung)

PENYERANG Persib Bandung, David Da Silva menyebut timnya masih memiliki beberapa kekurangan meski berhasil mengalahkan FC Bekasi City. Ia pun mengatakan bakal berusaha tampil lebih baik lagi setiap harinya.

Untuk diketahui, Persib Bandung melakoni laga uji coba kontra FC Bekasi City di Stadion Bandung Lautan Api, Bandung pada Sabtu (12/11/2022) sore WIB. Laga tersebut berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk skuad asuhan Luis Milla.

David Da Silva

Marc Klok (45’) berhasil mencetak satu gol untuk kemenangan Persib Bandung. Sementara itu, dua gol lainnya dicetak Beckham Putra (80’, 93’).

Sementara itu, David Da Silva merasa laga uji coba menghadapi FC Bekasi City adalah pertandingan bagus untuk timnya. Namun, ia mengakui masih ada kekurangan yang dimiliki oleh Persib Bandung.

"Soal game kemarin, itu adalah game yang sangat baik. Semua pemain telah tampil dengan bagus setelah menjalani libur pendek, tapi kami memang masih memiliki sejumlah hal yang harus segera diperbaiki," kata David Da Silva dilansir dari laman resmi Persib, Senin (14/11/2022).

Meski tak mencetak gol dalam kemenangan Persib Bandung, tetapi David Da Silva merasa penampilannya sudah bagus. Namun penyerang berusia 33 tahun itu bertekad untuk tampil lebih baik lagi.

David Da Silva

"Kami akan melakukan perbaikan soal kekurangan itu dengan cara yang baik. Untuk saya sendiri, sejauh ini, saya sudah ok. Saya juga akan berusaha untuk bisa tampil lebih baik setiap harinya, kami semua akan berusaha lebih baik lagi," ucapnya.

David Da Silva sudah menunjukkan performa apik bersama Persib Bandung di musim 2022-2023. Penyerang asal Brasil itu sudah mencetak sembilan gol dan satu assist dari 10 penampilan di Liga 1.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini