Share

Tertinggal 8 Poin dari Napoli, Sandro Tonali Akui Tak Puas dengan Performa AC Milan

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Senin 14 November 2022 13:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 14 47 2707060 tertinggal-8-poin-dari-napoli-sandro-tonali-akui-tak-puas-dengan-performa-ac-milan-ujBhrHe3Kd.JPG Sandro Tonali akui tak puas dengan performa AC Milan sejauh ini (Foto: REUTERS)

TERTINGGAL 8 poin dari Napoli, Sandro Tonali akui tak puas dengan performa AC Milan. Namun, gelandang Rossoneri – julukan AC Milan – itu mengakui bahwa tim telah menutup tahun 2022 dengan positif.

Tim asuhan Stefano Pioli telah melakoni laga terakhirnya di tahun 2022 ketika kalahkan Fiorentina 2-1 di San Siro, Senin (14/11/2022) dini hari WIB. Namun, itu masih membuat mereka tertinggal delapan poin dari Napoli, yang telah mengumpulkan 41 angka sejauh ini.

 AC Milan

Sandro Tonali mengatakan 15 laga sudah dilalui timnya sebelum jeda internasional tak selalu berjalan baik. Namun, Rossoneri bisa dibilang telah melalui periode ini dengan positif.

"Lima belas pertandingan pertama ini tidak semuanya berjalan seperti yang kami inginkan. Akan tetapi, saat positif untuk menutup tahun 2022," kata Sandro Tonali dilansir dari Tuttomerca, Senin (14/11/2022).

Pemain berusia 22 tahun itu mengatakan berada di peringkat kedua tidak membuat AC Milan puas. Lantaran, dia menilai timnya mampu berada di puncak klasemen.

"Kami tidak bisa mengatakan bahwa puas sejauh ini. Kami hanya harus melihat (kualitas yang dimiliki)," ujarnya.

Sandro Tonali

Sandro Tonali mengatakan akan berusaha membawa AC Milan terus meraih kemenangan setelah jeda internasional. Motivasi itu karena dia cukup percaya diri dengan dukungan suporter setiap laganya.

"Kami memiliki keinginan yang luar biasa untuk membawa pulang tiga poin. Kami memiliki kekuatan ekstra dari suporter. Berkat suporter, kami (bisa) menemukan tujuan itu," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini