Share

Kandaskan Atalanta 3-2, Simone Inzaghi Yakin Inter Milan Masih Jadi Penantang Gelar Juara Liga Italia 2022-2023

Rio Eristiawan, MNC Portal · Senin 14 November 2022 09:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 14 47 2706851 kandaskan-atalanta-3-2-simone-inzaghi-yakin-inter-milan-masih-jadi-penantang-gelar-juara-VmHRAmTPcd.JPG Simone Inzaghi yakin Inter Milan masih ada dalam persaingan gelar juara Liga Italia 2022-2023 (Foto: REUTERS)

KANDASKAN Atalanta 3-2, Simone Inzaghi yakin Inter Milan masih jadi penantang gelar juara Liga Italia 2022-2023. I Nerazzurri – julukan Inter Milan – kini bercokol di peringkat kelima klasemen sementara Liga Italia 2022-2023 dengan ketertinggalan 11 poin dari Napoli.

Inter Milan sukses merengkuh tiga poin penuh kala bertandang ke Stadio Atlet Azzurri d’Italia, Minggu 13 November 2022 malam WIB. Ketiga gol untuk Nerazzurri dicetak gol Edin Dzeko (36’ dan 56’) dan gol bunuh diri Jose Luis Palomino (61’).

 Atalanta vs Inter Milan

Sedangkan gol balasan Atalanta dicetak oleh Ademola Lookman (25') dan Jose Luis Palomino (77'). Kemenangan tersebut membuat Inter berada di posisi kelima klasemen sementara dengan 30 poin dan tertinggal 11 angka dari Napoli di puncak.

Selepas pertandingan, Inzaghi menekankan keberhasilan Inter dalam meraih enam kemenangan dari tujuh laga terakhir di Liga Italia musim ini. Ia ingin para pemainnya selalu meningkatkan permainan dan mental tetap terjaga.

"Kami (Inter) telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir kami, kami harus meningkatkan tetapi itu tidak akan mudah. Keinginan kami adalah untuk selalu meningkatkan dan bekerja untuk melakukannya setiap hari, menjaga suasana yang bersih secara mental seperti yang selalu dapat kami lakukan," kata Inzaghi dilansir dari Sempreinter, Senin (14/11/2022).

 BACA JUGA:Hasil Atalanta vs Inter Milan di Liga Italia 2022-2023: Menang 2-3, Nerazzurri Naik ke Peringkat 4 Klasemen Sementara

Selepas Piala Dunia 2022 dan paruh musim kedua, Inzaghi ingin Inter meningkatkan permainan dan para pemainnya harus bekerja lebih keras. Ia menjelaskan Inter bermain untuk mendapatkan kemenangan, sehingga menjadi penantang gelar juara.

“Sekarang kami harus meningkatkan dan bekerja pada diri kami sendiri di bagian kedua musim ini. Kami selalu bermain untuk menang, maka tidak ada yang berpikir bahwa Napoli akan mengalami musim seperti yang mereka alami," jelasnya.

 Atalanta vs Inter Milan

Pelatih asal Italia itu menjelaskan Inter berhasil menujukan penampilan apik di Liga Champions dengan menjadi runner-up Grup C. Inzaghi mengatakan timnya mengulangi penampilan di musim lalu, tetapi dengan jumlah kemasukan lebih banyak di musim ini.

“Kami memiliki fase grup Liga Champions yang luar biasa dan kami memiliki empat poin lebih sedikit dari poin yang sama musim lalu, dengan jumlah kemenangan yang sama tetapi kebobolan lebih banyak," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini