Share

Senyum Semringah Massimiliano Allegri Usai Juventus Bantai Lazio 3-0

Rio Eristiawan, MNC Portal · Senin 14 November 2022 09:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 14 47 2706841 senyum-semringah-massimiliano-allegri-usai-juventus-bantai-lazio-3-0-OGNCIO4HIf.JPG Massimiliano Allegri sukses berikan kemenangan untuk Juventus atas Lazio (Foto: REUTERS)

SENYUM semringah Massimiliano Allegri usai Juventus bantai Lazio 3-0. Sang pelatih mengaku sangat puas dengan keberhasilan Bianconeri โ€“ julukan Juventus โ€“ memenangkan laga pekan ke-15 di Liga Italia 2022-2023 itu.

Juventus sukses meraih kemenangan keenamnya secara beruntun di Liga Italia 2022-2023 dalam pertandingan di Allianz Stadium, Senin (14/11/2022) dini hari tadi WIB. Kemenangan dengan skor 3-0 itu diawali oleh gol Moise Kean pada menit ke-43.

Juventus vs Lazio

Juventus kembali menambah keunggulan pada babak kedua melalui Moise Kean menit ke-54 sebelum Arkadiusz Milik membungkusnya pada menit ke-89. Kemenangan tersebut membuat Bianconeri berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Italia dengan 31 poin dan tertinggal 10 angka dari Napoli.

Allegri pun merasa puas dengan timnya yang berhasil meraih kemenangan atas Lazio. Ia pun menjelaskan timnya harus tampil sabar untuk menutup umpan-umpan tim tamu, sehingga Lazio tak bisa menerapkan strategi hingga akhir pertandingan.

โ€œPara pemain melakukannya dengan baik, terutama setelah bulan yang sulit. Itu tidak mudah melawan Lazio, kami memiliki kesabaran untuk menutup saluran umpan mereka, membuat mereka praktis tidak melakukan apa-apa sampai menit terakhir,โ€ kata Allegri dilansir dari Football Italia, Senin (14/11/2022).

Pelatih asal Italia itu pun menjelaskan pergantian pemain menjadi pilihan tepat untuk mengalahkan Lazio. Allegri pun mengatakan masuknya Angel Di Maria, Federico Chiesa dan Leandro Paredes membuat Juventus bisa mengontrol permainan.

ย Juventus vs Lazio

โ€œKami meningkatkan kualitas teknis skuat dengan masuknya Di Maria, Chiesa, dan Paredes setelah Lazio kehabisan tenaga dan kami mengontrol bola dengan baik,โ€ jelasnya.

Sementara itu, Allegri mencatatkan rekor pribadi bersama Juventus. Pasalnya, ia meraih enam kemenangan secara beruntun yang diiringi catatan clean sheet untuk pertama kalinya sejak Desember 2018.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini