Share

Jelang Fulham vs Manchester United di Liga Inggris 2022-2023: Eks Penyerang Setan Merah Ini Beri Wejangan Buat Marcus Rashford Dkk

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Minggu 13 November 2022 13:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 13 45 2706495 jelang-fulham-vs-manchester-united-di-liga-inggris-2022-2023-eks-bomber-setan-merah-ini-peringatkan-angkernya-craven-cottage-nkVUlfEAub.jpg Manchester United dapat wejangan dari mantan pemainnya jelang jumpa Fulham (Foto: Reuters)

JELANG Fulham vs Manchester United di Liga Inggris 2022-2023, eks penyerang Setan Merah, Dimitar Berbatov memberikan wejangan kepada bekas klubnya itu. Menurut pria asal Bulgaria itu, Manchester United tak boleh meremehkan Fulham, sekalipun mereka lebih diunggulkan ketimbang lawannya.

Seperti diketahui, Manchester United bakal hadapi Fulham di pekan ke-16 Liga Inggris 2022-2023. Setan Merah akan melawat ke markas The Whites –julukan Fulham- di Stadion Craven Cottage, London, Minggu (13/11/2022) malam pukul 23.30 WIB.

 Manchester United

Jelang hadapi laga itu, Dimitar Berbatov memberi peringatan kepada Manchester United agar tak anggap remeh Fulham. Terlebih, The Whites akan bermain di kandang sendiri.

Selain itu, kedalaman skuad Fulham saat ini cukup mumpuni. Mereka dihuni oleh nama-nama tenar yang akan membuat Setan Merah kesulitan mencuri poin penuh.

Pengalaman saya saat bermain di sana, jika Anda tidak berhati-hati atau meremehkan Craven Cottage dan Fulham, Anda akan mendapat masalah,” ucap Dimitar Berbatov, yang juga pernah berseragam Fulham, dinukil dari laman resmi Manchester United, Minggu (13/11/2022).

 BACA JUGA:Penyebab Cristiano Ronaldo Absen di Laga Fulham vs Manchester United, Takut Cedera?

“Fulham adalah klub yang bagus. Saat ini, saya pikir mereka memiliki pemain hebat, dan mereka baik-baik saja untuk saat ini. Saya kira United akan memiliki tugas berat melawan mereka, pasti,” lanjutnya.

Dimitar Berbatov menyebutkan pemain-pemain tenar Fulham yang kualitasnya tidak perlu dipertanyakan lagi. Seperti Aleksandar Mitrovic, Willian, Bernd Leno, hingga dua mantan pemain Manchester United yakni Andreas Pereira dan Daniel James.

Manchester United

“Jelas, Aleksandar Mitrovic adalah pemain utama yang mencetak gol. Willian, semua orang tahu bahwa dia adalah pemain utama di Premier League. Bernd Leno di posisi penjaga gawang,” imbuhnya.

“Andreas Pereira, kita semua tahu tentang dia. Daniel James, juga, mantan pemain Manchester United lainnya. Jadi ada kualitas dalam tim, dan saya tidak terkejut, sejujurnya, mereka baik-baik saja saat ini. Tapi kita semua tahu masih panjang perjalanan Liga Inggris, namun tetap mereka harus berhati-hati,” tutup Dimitar Berbatov.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini