Share

Partenopei Sedang On Fire Jelang Laga Napoli vs Udinese, Luciano Spalletti Tak Mau Terlena

Quadiliba Al-Farabi, MNC Media · Sabtu 12 November 2022 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 12 47 2706144 partenopei-sedang-on-fire-jelang-laga-napoli-vs-udinese-luciano-spalletti-tak-mau-terlena-v9JyZp1jJ5.jpg Luciano Spalletti tak ingin Napoli remehkan Udinese (Foto: Twitter/en_sscnapoli)

PARTENOPEI sedang on fire jelang laga Napoli vs Udinese, Luciano Spalletti tak terlena. Napoli melakoni laga ini sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Italia 2022-2023 dengan keunggulan delapan poin.

Partenopei – julukan Napoli – akan menjamu Udinese yang sedang tersesat di peringkat kedelapan klasemen sementara Liga Italia 2022-2023. Namun demikian, mereka kerap menyulitkan tim-tim besar.

Udinese

Beberapa laga misalnya melawan Inter Milan mereka menang dengan skor 3-1. Sebelumnya menang atas Fiorentina dengan skor 1-0 dan membantai AS Roma 4-0.

Dari catatan itu, dia tak mau para pemainnya menganggap remeh tim asuhan Andrea Sottil tersebut. Bagaimanapun laga ini akan sangat menyulitkan mereka.

“Ini adalah pertandingan yang sulit, bukan pertandingan jebakan, ini hanya sulit,” ucap Spalletti dikutip laman Ilnapolista, Sabtu (12/11/2022).

“Justru karena sekarang tampaknya Udinese adalah tim lapis kedua, saya membuat catatan bahwa besok kami akan bermain dengan siapa pun yang menang 1-0 dengan Fiorentina, 4-0 dengan Roma, 3-1 dengan Inter,” lanjutnya.

 BACA JUGA:Napoli Kukuh di Puncak Klasemen Liga Italia 2022-2023, Massimiliano Allegri Khawatir Peluang Juventus Scudetto Tertutup

“kemudian mereka bermain imbang dengan Lazio dan Atalanta. Dan mereka menang tandang di Monza dan Verona, dan ada seseorang yang menganggap ini pertandingan yang mudah? (Mereka) bukan pemain saya,” pungkasnya.

Saat ini, Napoli menduduki peringkat puncak klasemen Liga Italia 2022-2023. Mereka memimpin dengan 38 poin, unggul delapan poin dari AC Milan di bawahnya.

 Napoli

Spalletti pun tak mau terburu-buru mengklaim timnya sudah berada di jalur gelar. Masih banyak pertandingan-pertandingan sulit di depan mata.

“Masih terlalu dini untuk mengklaim laga nanti sebagai penentu, masih ada 72 poin tersisa (di depan mata),” lanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini