Share

Rick Karsdorp Dituduh Pengkhianat AS Roma, sang Agen Minta Jose Mourinho Beri Penjelasan

Rio Eristiawan, MNC Portal · Jum'at 11 November 2022 13:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 11 47 2705472 rick-karsdorp-dituduh-pengkhianat-as-roma-sang-agen-minta-jose-mourinho-beri-penjelasan-L36fEDBpB0.JPG Pelatih AS Roma, Jose Mourinho. (Foto: Reuters)

ROMA - Agen Rick Karsdorp, Johan Henkes geram karena kliennya dituduh sebagai pengkhianat AS Roma karena ucapan sang pelatih, Jose Mourinho. Karena tak terima dengan rumor itu, Henkes pun meminta penjelasan Mourinho.

Seperti yang diketahui, AS Roma baru saja gagal menang usai ditahan 1-1 oleh Sassuolo di pekan ke-14 Liga Italia 2022-2023 di Stadion Mapei, yang berlangsung pada Kamis 10 November 2022. Giallorossi -julukan AS Roma- unggul terlebih dahulu melalui Tammy Abraham (80'), tetapi Andrea Pinamonti (85') menyamakan skor untuk tim tuan rumah.

Selepas pertandingan Mourinho mengaku kecewa dan menyebut ada seorang pemainnya yang menjadi pengkhianat, sehingga AS Roma harus mendapatkan hasil imbang. Pelatih asal Portugal itu pun tak menyebut nama pemain yang dimaksud, tetapi ia meminta sosok tersebut untuk mencari klub baru pada Januari 2023 mendatang.

Jose Mourinho

Sementara itu, Henkes mengaku terkejut dengan kekecewaan Mourinho usai mendapatkan hasil imbang. Namun, ia ingin mantan pelatih Real Madrid dan Inter Milan itu memberikan penjelasan siapa sosok yang disebut sebagai pengkhianat.

“Saya terkejut dengan komentar Mourinho,” kata Henkes dilansir dari Tribal Football, Jumat (11/11/2022).

“Saya ingin penjelasan dan juga tercengang karena semua orang menuding Rick (Karsdorp), tanpa Mourinho atau Roma menyebut namanya," jelasnya.

Lebih lanjut, Henkes mengaku AS Roma harus memberikan penjelasan terkait ucapan Mourinho. Menurutnya, Mourinho tak layak memperlakukan Karsdorp yang sudah lima musim berada di AS Roma.

“Saya menuntut penjelasan dari klub tentang apa yang dikatakan pelatih dan cara dia melakukannya. Ini bukan cara Anda memperlakukan pemain yang telah berada di Roma selama lima tahun," tambahnya.

Rick Karsdorp

Karsdorp didatangkan AS Roma dari Feyenoord Rotterdam pada bursa transfer musim panas 2017 silam. Setelah dipinjamkan kembali ke Feyenoord, pemain berusia 27 tahun itu dipermanenkan pada musim panas 2019.

Sementara kontrak Karsdorp bersama AS Roma masih tersisa hingga musim panas 2025 mendatang. Namun, belum ada rumor mengenai klub mana yang tertarik memboyongnya di musim dingin nanti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini