Share

Piala Dunia 2022 Disebut Jadi Edisi Terakhir Lionel Messi, Pelatih Timnas Argentina Buka Suara

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Kamis 10 November 2022 02:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 10 51 2704446 piala-dunia-2022-disebut-jadi-edisi-terakhir-lionel-messi-pelatih-timnas-argentina-buka-suara-G3FestqXx4.JPG Pelatih Timnas Argentina buka suara soal Piala Dunia 2022 yang jadi edisi terakhir Lionel Messi (Foto: Reuters)

PELATIH Timnas Argentina, Lionel Scaloni buka suara mengenai Piala Dunia 2022 yang akan menjadi edisi terakhir bagi Lionel Messi. Ia berharap, ajang empat tahunan yang diadakan di Qatar nanti bukanlah yang terakhir bagi La Pulga -julukan Lionel Messi.

Seperti diketahui, Piala Dunia 2022 Qatar disebut-sebut sebagai edisi terakhir bagi sosok Lionel Messi. Sebab, usai ajang tersebut penyerang PSG itu dilaporkan akan pensiun dari Timnas Argentina.

Lionel Messi

Maka dengan begitu, Piala Dunia edisi kali ini juga sekaligus akan menjadi kesempatan terakhir Messi untuk bisa membawa Timnas Argentina keluar sebagai juara. Mengingat, La Pulga sama sekali belum pernah meraih trofi tersebut.

Lionel Scaloni pun memberikan komentarnya. Pelatih berusia 44 tahun itu memberikan sanjungan atas kinerja Messi selama membela Timnas Argentina.

Akan tetapi, Scaloni tidak mengharapkan Piala Dunia 2022 Qatar ini menjadi edisi terakhir Messi. Dirinya masih ingin melihat sosok La Pulga di edisi selanjutnya.

“Messi telah membuat banyak orang bahagia, bukan hanya orang Argentina,” kata Lionel Scaloni, dilansir dari Mundoalbiceleste, Kamis (10/11/2022).

Follow Berita Okezone di Google News

“Itu (Piala Dunia 2022) bisa menjadi yang terakhir baginya. Bisa jadi, tapi semoga tidak. Saya yakin dia bahagia di atas lapangan dan dia telah membuat banyak orang bahagia,” sambungnya.

Lionel Messi

“Jika kita memanggilnya seperti dia seharusnya dipanggil, mungkin ada lebih banyak permainannya. Karena dunia sepakbola memintanya dan itu sudah jelas,” tandasnya.

Sementara itu, La Albiceleste –julukan Timnas Argentina- bisa dibilang menjadi salah satu favorit kandidat juara. Mengingat, mereka sedang dalam tren positif. Deretan prestasi berhasil diraih oleh tim besutan Scaloni ini. Seperti Copa America 2021 dan Finalissima 2022.

Diketahui, La Albiceleste terakhir kali merasakan kekalahan pada tahun 2019 lalu. Di mana saat itu Timnas Argentina kalah dari Brasil di semifinal Copa America dengan skor 0-2.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini