Share

Jelang Laga Hellas Verona vs Juventus, Massimiliano Allegri Beberkan Susunan Pemainnya

Quadiliba Al-Farabi, MNC Media · Kamis 10 November 2022 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 10 47 2704829 jelang-laga-hellas-verona-vs-juventus-massimiliano-allegri-beberkan-susunan-pemainnya-tfipTI2HGu.JPG Massimiliano Allegri akan ubah susunan pemain Juventus ketika hadapi Hellas Verona (Foto: REUTERS)

JELANG laga Hellas Verona vs Juventus, Massimiliano Allegri beberkan susunan pemainnya. Sang pelatih membeberkan sedikit susunan pemain I Bianconeri โ€“ julukan Juventus โ€“ yang akan bertandang ke Stadio Marcantonio Bentegodi, Jumat 11 November 2022 dini hari WIB, untuk laga lanjutan Liga Italia 2022-2023.

Beberapa pemain akan diistirahatkan demi alasan rotasi pemain. Salah satu di antaranya adalah pos penjaga gawang, dengan Mattia Perin akan mengambil alih tugas Wocjiech Szczesny untuk sejenak.

Wojciech Szczesny

Kemudian ada juga dua pemain yang masuk skuad Timnas Argentina Leandro Paredes dan Angel Di Maria. Allegri menyatakan Paredes yang sebelumnya mengalami cedera kini sudah sembuh.

Tapi dia tidak menjamin pemain 28 tahun itu bakal main. Sementara bagi Di Maria, Allegri membuka kemungkinan hanya bermain setengah babak.

โ€œ(Mattia) Perin akan bermain besok. (Leandro) Paredes dan (Moise) Kean sudah pasti sembuh tapi belum tentu bermain,โ€ ucap Allegri dikutip laman Blackwhitereadallover, Kamis (10/11/2022).

โ€œ(Angel) Di Maria kemungkinan bakal bermain setengah babak,โ€ lanjutnya.

Lebih lanjut, Allegri memberikan update cedera di antara pemainnya. Dusan Vlahovic, Weston McKennie, dan Federico Chiesa dipastikan absen dalam pertandingan kali ini.

โ€œSederhananya, Vlahovic menderita peradangan. Kemarin dia berlari dan lebih baik, hari ini kami akan mengevaluasi. Jika dia tersedia, itu bagus untuk Juventus dan dia akan duduk di bangku cadangan,โ€ lanjutnya.

Dusan Vlahovic

โ€œChiesa kembali dan melakukannya dengan baik, jelas lututnya mula stabil, (meskipun) ada saat-saat dia merasa tidak nyaman, itu bagian dari perjalanan,โ€ lanjutnya.

Artinya, Allegri kini mengandalkan para pemain yang tidak berpartisipasi dalam Piala Dunia 2022. Untungnya mereka masih memiliki banyak pemain Timnas Italia yang mana tak masuk di gelaran lima tahunan itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini