Share

Hasil Real Mallorca vs Atletico Madrid di Liga Spanyol 2022-2023: Los Rojiblancos Dipecundangi 0-1!

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Kamis 10 November 2022 05:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 10 46 2704463 hasil-real-mallorca-vs-atletico-madrid-di-liga-spanyol-2022-2023-los-rojiblancos-dipecundangi-0-1-71evNzfOnI.jpeg Hasil Real Mallorca vs Atletico Madrid di Liga Spanyol 2022-2023 (Foto: Twitter/atletienglish)

HASIL Real Mallorca vs Atletico Madrid di Liga Spanyol 2022-2023 akan dibahas dalam artikel ini. Los Rojiblancos -julukan Atletico Madrid- gagal meraih poin di pekan ini usai dikalahkan Real Mallorca dengan skor tipis 1-0.

Laga tersebut tersaji di Visit Mallorca Estadio pada Kamis (10/11/2022) dini hari WIB. Adalah Vedat Muriqi (16') yang mencetak gol kemenangan tim tuan rumah.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Real Mallorca vs Atletico Madrid

Los Rojiblancos langsung mendapatkan peluang di menit ke-10. Namun sayangnya, sontekan yang dilakukan Antoine Griezmann masih terkena pemain Mallorca.

Sang tuan rumah bukan tanpa perlawanan. Setelah melakukan tekanan demi tekanan, akhirnya Mallorca berhasil mencetak gol keunggulannya di menit ke-16. Adalah Vedat Muriqi yang merobek jaring gawang Atletico Madrid.

Tertinggal 0-1, Los Rojiblancos mencoba untuk meresponnya dengan cepat. Akan tetapi serangan yang mereka lancarkan masih mampu dipatahkan oleh para pemain Mallorca. Sampai pertandingan memasuki menit ke-30, belum ada tambahan gol yang tercipta.

Memasuki lima menit akhir babak pertama, situasi tidak terlalu banyak berubah. Los Rojiblancos masih tampak kesulitan menembus pertahanan sang tuan rumah. Alhasil, Mallorca unggul sementara atas Atletico Madrid di babak pertama dengan skor 1-0.

Babak Kedua

Pada babak kedua, Atletico Madrid mendapat peluang di menit ke-48 lewat sundulan Angel Correa. Namun sayang, sundulannya itu masih melebar dari gawang Mallorca.

Los Rojiblancos terus tampil mendominasi ketimbang Mallorca. Pasukan Diego Simeone itu juga masih mencari celah untuk mencetak gol penyama kedudukan. Peluang pun kembali tercipta di menit ke-57 lewat sontekan Alvaro Morata yang masih bisa ditepis oleh Rajkovic.

Mallorca benar-benar bermain sangat bertahan dan mengandalkan serangan balik. Sehingga membuat para pemain Los Rojiblancos frustasi untuk menembus tembok pertahanan tersebut. Hingga laga memasuki menit ke-70 belum ada gol tambahan yang tercipta.

Di menit ke-81, Atletico Madrid mendapat peluang emas lewat sundulan Morata yang masih bisa ditangkap oleh Rajkovic. Setelah itu, Mallorca melakukan serangan balik cepat yang juga nyaris membuahkan gol.

Real Mallorca vs Atletico Madrid

Morata lagi-lagi nyaris menjebol gawang Mallorca di menit ke-85. Namun lagi-lagi Rajkovic jadi mimpi buruk karena berhasil menepis tendangan tersebut. Los Rojiblancos pun tak bisa bicara banyak. Sebab, Mallorca berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan tipis 1-0.

Susunan Pemain Real Mallorca vs Atletico Madrid:

Real Mallorca (3-5-2): Rajkovic; Valjent, Raillo, Copete; Gonzalez, Sanchez, Baba, de Galarreta, Costa; Muriqi, Lee Kang-In.

Pelatih: Javier Aguirre

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Molina (Correa 30’), Savic, Felipe, Reinildo (Reguilon 69’); Llorente, De Paul (Koke 69’), Witsel, Carrasco (Lemar 59’); Griezmann, Morata.

Pelatih: Diego Simeone

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini