Share

Bikin AC Milan Frustrasi, Kiper Cremonese Luapkan Kebahagiaan

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Rabu 09 November 2022 07:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 09 47 2703720 bikin-ac-milan-frustrasi-kiper-cremonese-luapkan-kebahagiaan-zPgecKvO8T.jpg Aksi kiper Cremonese, Marco Carnesecchi, bikin frustrasi AC Milan (Foto: Twitter/SerieA_En)

BIKIN AC Milan Frustrasi, kiper Cremonese luapkan kebahagiaan. Performa Marco Carnesecchi di bawah mistar gawang menyebabkan laga Cremonese kontra AC Milan berakhir imbang tanpa gol.

Rossoneri – julukan AC Milan – bertandang ke Stadio Giovanni Zini, Rabu (9/11/2022) dini hari tadi WIB dengan tekad merengkuh tiga poin penuh demi menempel Napoli di puncak klasemen sementara Liga Italia 2022-2023. Namun, mereka malah tertahan dengan skor 0-0 dan kini tertinggal delapan poin dari Napoli.

Cremonese vs AC Milan

Marco Carnesecchi merupakan alasan utama skuad asuhan Stefano Pioli gagal membawa pulang tiga poin penuh. Dia tampil begitu apik di bawah mistar gawang untuk Cremonese.

Tercatat Carnesecchi mampu menggagalkan lima peluang tembakan ke gawang yang dilakukan oleh Milan di laga tersebut. Atas kemampuannya membantu Cremonese, Carnesecchi pun menjadi Man of the Match di laga tersebut.

Dengan performa yang ditunjukkannya, Carnesecchi pun merasa puas setelah mampu menahan imbang Milan di laga tersebut. Dirinya pun mengatakan bahwa Cremonese memang layak mendapatkan poin tersebut dengan apa yang telah ditunjukan oleh seluruh tim.

"Saya senang saya dapat membantu (Cremonese) dengan kontribusi saya,” ungkap Marco Carnesecchi selepas pertandingan dilansir dari Football Italia, Rabu (9/11/2022).

“Semua penderitaan yang kami lalui, upaya yang kami lakukan dan pengorbanan yang dilakukan untuk mencegah Milan mendapatkan banyak tembakan, kami sepenuhnya pantas mendapatkan poin ini,” imbuhnya.

Cremonese vs AC Milan

Meski Cremonese belum mendapatkan kemenangan sama sekali di musim ini, Carnesecchi merasa cukup senang karena timnya bisa memaksakan hasil imbang dalam beberapa laga terakhir. Dirinya meyakini hal tersebut akan membuat Cremonese memiliki keinginan yang lebih untuk terus berkembang.

“Kami mulai mengumpulkan beberapa poin lagi akhir-akhir ini, kami senang dengan cara kami bekerja, ada antusiasme di ruang ganti,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini