Share

Enggan Dipermalukan Inter Milan di Liga Italia 2022-2023, Juventus Akan Lakukan Segala Cara Demi Raih Kemenangan

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Minggu 06 November 2022 14:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 06 47 2701901 enggan-dipermalukan-inter-milan-di-liga-italia-2022-2023-juventus-akan-lakukan-segala-cara-demi-raih-kemenangan-bxs8U3LFXo.JPG Massimiliano Allegri sebut Juventus bakal lakukan segala cara demi raih kemenangan dari Inter Milan (Foto: Reuters)

PELATIH Juventus, Massimiliano Allegri tak ingin meraih hasil memalukan ketika berhadapan dengan Inter Milan dalam laga lanjutan Liga Italia 2022-2023. Ia menegaskan akan melakukan segala cara agar bisa mengalahkan Nerazzurri -julukan Inter Milan.

Untuk diketahui, laga tersebut bakal tersaji di Juventus Stadium pada Senin (7/11/2022) dini hari WIB. Massimiliano Allegri menyadari laga itu merupakan pertandingan penting lantaran bertajuk Derby d’Italia.

Juventus

“Ini adalah pertandingan penting, ini Derby d'Italia dan itu selalu membuatnya istimewa,” kata Massimiliano Allegri, dikutip dari Football Italia, Minggu (6/11/2022).

Meski tidak mudah, Massimiliano Allegri mengungkapkan Juventus akan melakukan segala cara untuk bisa mencuri kemenangan atas Nerazzurri. Pasalnya, Bianconeri -julukan Juventus- tercatat belum pernah bisa menang atas Inter Milan saat kampanye musim lalu.

“Kami akan melakukan segala kemungkinan untuk membalikkan keadaan, karena musim lalu kami tidak memenangkan satu pun pertandingan kami dengan Inter. Itu tidak akan mudah, karena Inter adalah tim yang sangat kuat,” ungkapnya.

Maka dari itulah, dia sangat berambisi untuk mencuri kemenangan di laga tersebut. Walaupun memang, kompetisi masih panjang namun Massimiliano Allegri ingin Juventus memutus tren negatif setiap bertemu dengan Inter Milan.

“Kemenangan akan menjadi penting, tetapi musim masih panjang dan ada banyak poin yang bisa diperebutkan,” pungkas Massimiliano Allegri.

Juventus

Sekadar diketahui, saat ini Juventus sedang berada di posisi delapan dengan koleksi 22 poin. Sementara Inter Milan duduk di urutan enam dengan raihan 24 poin pada papan klasemen sementara Liga Italia 2022-2023.

Jadi, Juventus wajib mencuri tiga poin dalam laga yang sarat akan gengsi itu jika ingin memperbaiki posisinya. Begitu juga dengan Inter Milan, mereka harus raih kemenangan jika ingin menembus posisi lima besar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini