Share

Kontrak Habis di Musim Panas 2023, Toni Kroos Masih Belum Bisa Pastikan Masa Depannya di Real Madrid

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Rabu 02 November 2022 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 02 46 2699051 kontrak-habis-di-musim-panas-2023-toni-kroos-masih-belum-bisa-pastikan-masa-depannya-di-real-madrid-W49pXJh04p.JPG Toni Kroos belum mau memastikan masa depannya bersama Real Madrid (Foto: REUTERS)

KONTRAK habis di musim panas 2023, Toni Kroos masih belum bisa pastikan masa depannya di Real Madrid. Sang gelandang asal Jerman hanya bisa memastikan bahwa dirinya akan pensiun di Real Madrid.

Gelandang berusia 32 tahun itu memberikan jawaban yang tidak pasti mengenai kabar Real Madrid ingin memperpanjang masa baktinya. Dia berjanji akan pensiun bersama Los Blancos – julukan Real Madrid – namun tak mau memastikan apakah itu akan terjadi pada musim panas 2023 atau beberapa tahun kemudian.

 Real Madrid

“Saya akan pensiun di sini di Real Madrid, saya hanya tidak tahu kapan, saya tidak ingin bermain untuk klub lain,” kata Kroos dikutip Twitter pribadi jurnalis pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, Rabu (2/11/2022).

Aspek regenerasi pemain memang menjadi sorotan bagi Los Blancos. Madrid dikritik karena pemain pilar mereka merupakan pemain-pemain yang sudah memasuki usia senja, sebut saja Luka Modric dan Karim Benzema.

Jika tidak dihuni pemain-pemain yang disebut, terutama Benzema, konsistensi Madrid menjadi terganggu. Hasil di dua laga sebelumnya menjadi contoh, dimana Madrid dikalahkan RB Leipzig di Liga Champions dan ditahan imbang Girona di Liga Spanyol.

 BACA JUGA:Punya Rencana Baru, Florentino Perez Ingin Pindahkan Markas Real Madrid ke Taman Hiburan

Sementara itu, kontrak Kroos bersama Madrid hanya menyisakan satu musim lagi. Isu mengenai rencana hengkang Kroos dari Santiago Bernabeau pun menyeruak.

Namun kemudian Kroos menyatakan bahwa dirinya betah bermain bersama Madrid. Bahkan pemain berusia 32 tahun itu mengakui bahwa sudah ada pembicaraan terkait perpanjangan kontraknya.

 Toni Kroos

Kroos mengatakan bahwa dirinya akan menggelar pertemuan dengan manajemen klub di tahun 2023. Pertemuan tersebut akan membahas masa depan Kroos bersama klub berjuluk Los Blancos.

“Kami telah mengatur obrolan dengan klub pada tahun 2023 untuk membahas tentang masa depan saya, jadi saya akan memutuskan tahun depan,” ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini